Beredar Video Leeseo IVE Dapat Perlakuan Buruk dari Teman Sekelas, Fans Marah
Instagram/leeseo_ive
Selebriti

Teman-teman sekelas Leeseo bahkan bertindak lebih meresahkan lagi dengan merekamnya dalam video. Untuk mengejek sang idol, mereka lalu mempostingnya di komunitas online.

WowKeren - Penggemar IVE marah saat mengetahui Leeseo mendapat perlakuan tak menyenangkan dari teman-teman sekelasnya di Hanlim Multi Art School. Senin (16/10) kemarin di Twitter/X, beredar video saat pelantun "Baddie" tersebut dipaksa menandatangani satu buku penuh dan tak diperbolehkan duduk.

Belum cukup, teman-teman sekelas Leeseo bahkan bertindak lebih meresahkan lagi dengan merekamnya dalam video. Untuk mengejek sang idol, mereka lalu mempostingnya di komunitas online yang dikenal sebagai tempat netizen membuat komentar menghina tentang wanita.

Beredar Video Leeseo IVE Dapat Perlakukan Buruk dari Teman Sekelas, Fans Marah

Twitter/X

Teman-teman sekelas Leeseo juga menyebarkan rumor palsu tentang penyanyi kelahiran 2007 itu, mengklaim bahwa dia hanya tidur selama di kelas. Saat video Leeseo beredar di Twitter, penggemar menyerukan kemarahan mereka.


"Kalau Leeseo menolak, mereka akan bikin rumor buruk tentangnya tapi sayangnya, kebaikan Leeseo dimanfaatkan mereka dan mereka bahkan nggak membolehkannya duduk," komentar fans. "Membangunkannya dari tidur siang hanya untuk menandatangani seluruh buku? Ini bukan 'teman' maupun 'fansnya', mereka benar-benar menindasnya dan nggak ada yang melakukan apa pun. LINDUNGI LEESEO!" seru yang lain.

Beredar Video Leeseo IVE Dapat Perlakukan Buruk dari Teman Sekelas, Fans Marah

Apa yang dialami member termuda IVE tersebut mengingatkan penggemar pada perkataan Jang Won Young di salah satu konten IVE. Saat Leeseo ditanya apakah dia populer di sekolah, Liz menjawab Leeseo pamer ke member lainnya bahwa teman-temannya sering memintanya foto bersama. Wonyoung pun menimpali, "Kehidupan sekolah seharusnya tidak seperti itu."

Di sisi lain, banyak penggemar yang menyatakan keyakinan mereka bahwa STARSHIP Entertainment, agensi IVE, mempunyai tanggung jawab penting untuk menjamin keselamatan dan kesejahteraan member IVE. Fans telah menyerukan agensi untuk mengambil tindakan cepat untuk mengatasi situasi ini dan mencegah kejadian serupa terjadi di masa depan. Mereka berharap STARSHIP mengambil tindakan tegas untuk melindungi Leeseo.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending