Masih Bayi, Putri Sisca Kohl Beri Kado Gak Kaleng-kaleng Untuk Kakek dan Nenek
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit memamerkan hadiah spesial yang telah disiapkan oleh putri kecilnya khusus untuk para kakek dan nenek. Kado dari baby Sophia untuk kakek-neneknya ini membuat netter ikut gemas.

WowKeren - Jess No Limit memamerkan hadiah spesial pemberian putri kecilnya, Sophia Eleanor Justin untuk kakek dan neneknya. Hadiah ini seolah sebagai balasan karena kedua orang tua Jess dan Sisca Kohl sebelumnya telah menyiapkan kado mewah untuk Sophia.

Hadiah spesial yang telah disiapkan baby Sophia tersebut berupa replika tangan dan kaki mungilnya yang dicetak dengan warna emas. Orang tua Jess dan Sisca masing-masing mendapatkan replika tangan dan kaki mungil milik Sophia yang telah dipajang di sebuah pigura.

Lewat video yang diunggah ke kanal YouTube-nya belum lama ini, Jess menceritakan singkat bagaimana awal mula dirinya dan Sisca memutuskan untuk membuat replika tangan dan kaki mungil baby Sophia untuk kenang-kenangan. Ia menyebutkan bahwa ada seseorang yang bekerja sama dengan rumah sakit tempat sang istri melahirkan yang menawarkan hal tersebut.

"Kado dari Sophia untuk aku, istri aku, dan kakek-neneknya. Setelah Sophia lahir guys, kita tuh ditawarain ada orang di rumah sakit, tapi ini bukan dari rumah sakitnya ya, kayak kerja sama dengan rumah sakit gitu lah. Untuk bikin seperti ini guys," ungkap Jess.

Masih Bayi, Putri Sisca Kohl Beri Kado Gak Kaleng-kaleng Untuk Kakek dan Nenek

Source: YouTube


Di pigura tersebut tidak hanya berisi replika tangan dan kaki mungil baby Sophia, melainkan ada pula keterangan kapan Sophia dilahirkan, di rumah sakit mana, serta berapa berat dan tinggi badan keponakan Jessica Jane ini. Semuanya dirangkai dengan begitu rapi dan indah.

"Our Princess Sophia Eleanor Justin. Terus ini ada fotonya, lahir tanggal 8 September di MT. Elizabeth Hospital, beratnya berapa, tingginya berapa," kata Jess membacakan keterangan apa saja yang terdapat pada hiasan tersebut.

Jess pun tak henti dibuat gemas saat melihat telapak tangan dan kaki mungil sang putri pada pigura tersebut. Ia sempat membandingkan dengan telapak tangannya sendiri dan perbandingannya sangat jauh.

"Ini kado dari Sophia, telapak tangan dan telapak kaki Sophia itu dicetak pada hari pertama guys. Ini untuk kakek dan nenek ya guys. Kakek neneknya ini kan ada dua ya guys, dari keluarga aku sama keluarga istri aku. Sekarang saatnya kita kirim ke kakek neneknya guys," pungkasnya.

Melihat unggahan Jess ini, para netter juga mengaku ikut gemas. Mereka pun menebak-nebak bagaimana reaksi kedua orang tua Jess dan Sisca saat diberi hadiah spesial dari sang cucu pertama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait