Jaemin NCT Sakit Usai Pulang Dari Paris
SBS
Selebriti

Jaemin NCT mengungkapkan secara pribadi kepada para penggemar kalau ia tengah sakit saat ini melalui pesan DearU. Bubble setelah pulang dari Paris, Prancis.

WowKeren - Jaemin NCT mengabari secara pribadi kalau saat ini tengah sakit melalui pesan DearU. Bubble pada Selasa malam, 17 Oktober. Ia terungkap baru saja pulang dari Paris, Prancis bersama NCT Dream usai tampil di "M COUNTDOWN France". NCT Dream sendiri baru tiba di Korea Selatan siang ini.

Idol tampan ini bercerita kalau baru saja disuntik. Jaemin menjelaskan sepertinya imunnya turun karena perubahan musim.

"Aku tidak sempat sering muncul ke Bubble belakangan ini. Aku lagi sakit, jadi aku mendapatkan suntikan di bokongku," beber Jaemin.

"Aku rasa sistem kekebalan tubuhku menurun drastis karena pertengahan musim, aku berpakaian lebih hangat daripada yang kamu pikirkan kok," lanjutnya.

Idol bernama lengkap Na Jaemin ini memastikan berpakaian hangat. Ia juga menerangkan akan segera membaik setelah sedikit istirahat.

"Makan bubur, minum obat, tidur di ranjang yang hangat, dan bangun dan semuanya akan menjadi lebih baik," ungkap Jaemin.


Meski sakit usai tampil di Paris, Jaemin mengaku benar-benar bahagia bisa bertemu NCTZen lagi. Ia ingin kembali tur konser dunia untuk menyapa para penggemar lagi.

keseruan NCT Dream di Paris

Sumber: Instagram

"Tapi aku sangat bahagia bertemu NCTZen di Paris 💚 aku sangat menikmatinya. Kita butuh segera untuk melakukan tur dunia kami," tutup Jaemin.

Idol kelahiran tahun 2000 itu membuktikan ucapannya dengan keseruan ketika menjelajah Paris sebelumnya. NCT Dream juga tampil memikat di festival musik digelar oleh "MCOUNTDOWN" tersebut.

Para penggemar sendiri saat ini ramai mendoakan agar Jaemin cepat sembuh. Mereka berharap semoga sakit yang diderita sang idol tidak parah. Jaemin juga diminta untuk tidak memaksakan diri dan benar-benar istirahat.

Semoga lekas sembuh, Jaemin NCT!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait