Perilaku Staf 'My Dearest' Ikut Terbongkar di Tengah Kontroversi Banyak K-Drama
Official MBC
TV

'My Dearest' kini sedang menyiarkan bagian kedua yang masih fokus pada kisah cinta Lee Jang Hyun (Lee Goong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin). Drama ini tayang setiap Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - Perilaku buruk tim produksi di lokasi syuting drama Korea kini sedang ramai diungkap masyarakat. Di tengah kontroversi itu, perilaku staf drama "My Dearest" yang dibintangi Nam Goong Min cs ikut dibongkar ke publik.

Untungnya yang dibongkar itu adalah sikap sopan para staf "My Dearest". Media TV Report mengabarkan bahwa staf bersikap sangat sopan ketika meminta pengertian dan kerja sama dari orang yang lewat saat mereka syuting di tempat wisata Danyang Ondal.

Staf dengan hormat meminta orang-orang untuk menjeda singkat kegiatan orang lewat di lokasi syuting itu selama pengambilan gambar adegan tertentu. Sikap menghargai dan sopan para staf terhadap masyarakat menuai pujian dari warganet.

Sikap sopan staf "My Dearest" ini sangat kontras dengan berbagai kontroversi perilaku tim produksi drama yang menuai kritikan. Beberapa staf yang dikritik di antaranya dari "Squid Game 2", "Mask Girl" hingga "Mr. Plankton".


Perilaku Staf \'My Dearest\' Ikut Terbongkar di Tengah Kontroversi Banyak K-Drama

Source: Naver

Perilaku sopan staf "My Dearest" ini mencerminkan bahwa proses produksi drama Ahn Eun Jin cs itu berjalan dengan baik. Mereka juga menunjukkan bahwa dengan sedikit kesopanan dan pengertian, keseimbangan antara ruang publik dan tuntutan syuting bisa dipertahankan.

Sikap saling menghormati ini juga bisa berkontribusi dalam menumbuhkan imej publik yang lebih baik. Hal ini sangatlah penting, terutama dalam industri di mana persepsi publik bisa berdampak signifikan terhadap kesuksesan sebuah proyek drama.

Di sisi lain, "My Dearest" kini sedang menyiarkan bagian kedua yang masih fokus pada kisah cinta Lee Jang Hyun (Goong Min) dan Yoo Gil Chae (Eun Jin). Namun hubungan mereka terancam kemunculan pihak ketiga yakni Gak Hwa (Lee Chung Ah).

Sementara itu, "My Dearest" part 2 episode perdana yang disiarkan pada Jumat (13/10) lalu langsung mencetak rating tertinggi di slot yang sama sebesar 7,7 persen. Lantas untuk episode kedua, rating drama sageuk ini kembali naik dengan meraup 9,3 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait