Lee Je Hoon Langsung Lakukan Aksi Sosial Usai Pulih Dari Operasi Radang Usus
Dispatch
Selebriti

Lee Je Hoon melakukan aksi sosial tak lama setelah keluar dari rumah sakit. Aktor 'Taxi Driver' itu sempat menjalani operasi darurat yang membuatnya batal jadi MC Upacara Pembukaan BIFF 2023.

WowKeren - Lee Je Hoon langsung melakukan aksi sosial setelah keluar dari rumah sakit. Bintang "Taxi Driver" tersebut baru saja pulih dari operasi darurat karena peradangan usus. Kondisi sang aktor kala itu membuatnya batal tampil sebagai MC Upacara Pembukaan Busan International Film Festival (BIFF 2023)

Pada Selasa (17/10), Je Hoon dinyatakan pulih dan sudah keluar dari RS setelah menjalani perawatan akibat radang usus. Company On mengatakan, "Kami berencana melanjutkan syuting yang tertunda karena kondisi kesehatannya telah membaik. Dia akan kembali sesegera mungkin."

Kemudian pada hari ini Rabu (18/10), Je Hoon dilaporkan telah melakukan aksi sosial berupa memberikan donasi kepada Beautiful Foundation. Adapun tujuan Je Hoon memberikan donasi adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu dan mendukung kegiatan kepentingan umum.

Je Hoon sendiri sudah aktif berdonasi si yayasan tersebut sejak 2017. Secara kumulatif, aktor berusia 39 tahun itu menyumbang donasi hingga mencapai angka 100 juta won (sekitar Rp1,16 miliar).


Sebelumnya pada 1 Oktober lalu, Je Hoon dilarikan ke RS karena merasakan sakit luar biasa pada bagian perut. Setelah didiagnosis dengan radang usus besar, Je Hoon menjalani prosedur operasi darurat.

Akibatnya, Je Hoon terpaksa absen mendampingi Park Eun Bin sebagai MC Upacara Pembukaan BIFF 2023 yang digelar pada 4 Oktober. Selain itu, syuting drama "Chief Inspector: The Beginning" juga ditunda karena kondisi sang aktor tidak memungkinkan untuk beraktivitas.

Sementara itu, Je Hoon belum lama ini membintangi "Taxi Driver 2" yang mencatat rating tertinggi 21 persen dan memuncaki platform OTT. Bukan hanya di Korea, drama ini juga terkenal secara global.

Beberapa waktu lalu, Je Hoon tengah mempersiapkan fanmeeting dengan penggemar internasional. Aktor berusia 39 tahun itu mengadakan 2 sesi fanmeeting "SOME more, Summer" di Blue Square Mastercard Hall di Seoul pada 23 Juli.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait