Irish Bella Dicurigai Buang Muka ke Ammar Zoni Saat Ketemu, Analisa Pakar Ekspresi Mengejutkan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella sempat diduga canggung hingga dikira buang muka ketika bertemu Ammar Zoni saat keduanya menghadiri pengajian. Terkait momen tersebut, pakar ekspresi Kirdi Putra mengungkap analisa mengejutkan.

WowKeren - Rumor keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni masih jadi sorotan. Kian menguatkan dugaan itu, Irish sempat dicurigai membuang muka saat Ammar Zoni ikut hadir di acara pengajian Umi Pipik Dian Irawati.

Ketika Ammar lewat, Irish terlihat menoleh ke arah lain dan tak tampak menyapa sang suami. Situasi canggung itu tak urung makin membuat rumor perceraian Irish dan Ammar kian santer berhembus.

Sementara itu, pakar ekspresi Kirdi Putra sempat menganalisa gestur Irish dan Ammar. Yang mengejutkan, Kirdi malah ragu kalau Irish benar-benar membuang muka ketika bertemu Ammar. Di sisi lain, Kirdi menyadari adanya kejanggalan pada Irish dan Ammar.


"Kita tidak tahu pasti apakah dia benar-benar membuang muka. Tetapi yang jelas tidak ada interaksi yang berarti di antara mereka. Katakanlah suami istri yang sudah lama tidak bertemu, kayaknya terlalu absurd kalau merekasama sekali tidak bertegur sapa," kata Kirdi saat diwawancara "Intens Investigasi". "Ya mungkin sudah ketemu tadi. Tapi dengan tidak adanya tatapan agak lama, senyum dan sebagainya, masih ada sesuatu yang mengganjal dalam hubungan mereka saat ini."

Sebelumnya, Kirdi juga menyoroti ekspresi wajah Ammar kala membahas tentang rumah tangga dengan Irish. Menurut Kirdi, Ammar sedang berusaha menutupi sesuatu.

"Buat saya banyakan kata-kata yang dia sampaikan itu banyak poin-poin yang memang sewajarnya," kata Kirdi. "Tetapi ada beberapa kondisi ketika dia sangat berhati-hati dan masih nyimpan, masih nutupin, tapi kan kita nggak bisa bilang itu bohong."

Sebelumnya, kuasa hukum Ammar, Emile Oemar Alamudy, mengungkap kondisi terkini terkait rumah tangga kliennya dan Irish. Emile menegaskan semua baik-baik saja dan menyangkal isu Ammar digugat cerai Irish.

"Mangkanya saya juga heran kok ada isu yang mencuat mengenai masalah perceraian ataupun perpisahan, itu saya heran. Ya InsyaAllah gak ada lah isu-isu seperti itu gak ada. Ammar hampir tiap hari juga dateng ke rumah Ibel untuk nemuin Ibel dan nemuin anak-anak," kata Emile. "Ibel sebenernya udah maafin Ammar 'Bang aku udah maafin Ammar, aku udah maafin bang Ammar, cuman aku juga pengin lihat bang Ammar seperti apa'. Dan Ammar juga kemarin di saat prescon kan dia bilang juga 'Aku pengin buktiin ke keluarga, pengin buktiin ke Ibel juga'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait