Giliran S.Coups SEVENTEEN Marahi Sasaeng Yang Terus-Terusan Telepon Saat Live
Instagram/sound_of_coups
Selebriti

Setelah sebelumnya Hoshi bukan hanya sekali menegur sasaeng yang menelponnya saat live, giliran S.Coups SEVENTEEN memarahi oknum yang nekat mengganggu sang leader.

WowKeren - S.Coups SEVENTEEN (II) memarahi sasaeng yang menelponnya di tengah live. Setelah sebelumnya Hoshi sempat mengusir sasaeng yang menelponnya, kali ini giliran S.Coups mendapat perlakuan serupa.

Setelah SEVENTEEN merilis Highlight Medley untuk album "SEVENTEENTH HEAVEN" pada Selasa (27/10), S.Coups muncul di Weverse untuk melakukan live. Dalam live singkat itu, pemilik nama asli Choi Seungcheol itu mengabarkan perkembangan terapinya pasca cedera sekaligus mengobrol. Pada satu titik, ia menyampaikan kemarahannya pada sasaeng yang terus menelpon.

"Aku tidak ingin bilang begini di hari bahagia ini, tapi tolong berhenti meneleponku," kata S.Coups.

Dengan tegas, S.Coups meminta oknum tidak bertanggung jawab agar berhenti menelponnya. Rapper kelahiran 1995 itu kemudian menyinggung kesopanan dan sangat membenci tindakan melampaui batas seperti yang dilakukan sasaeng.

"Kamu tahu itu tidak sopan kan? Tolong hentikan, itu bukan kesopanan umum. Aku sangat benci itu," lanjutnya.


Menanggapi teguran S.Coups, penggemar lain meminta agar oknum tidak mengulangi tindakan menelpon idol seperti ini. Mereka berharap agar idol bisa berkomunikasi dengan fans secara nyaman.

"Coups juga.. ada seseorang yang memanggil Hoshi di live sebelumnya juga, kuharap kalian semua membusuk di neraka. aneh," kata salah satu netizen. "Aku senang dia blak-blakan soal ini," sahut netizen lain.

"Aku tidak ingat di mana saya membacanya tetapi sasaeng biasanya menelepon saat live sehingga mereka bisa mendapatkan 'konfirmasi'bahwa nomor yang mereka dapatkan adalah member tersebut," imbuh yang lain.

S.Coups sendiri tengah membatasi aktivitasnya karena mengalami cedera ligamen anterior crucatium (ACL) hingga harus dioperasi. Namun beberapa waktu lalu, ia menyusul SEVENTEEN ke Jepang dan sempat bergabung naik ke atas panggung saat menyanyikan "Aju NICE" sebagai tradisi encore konser di "FOLLOW" Jepang.

Sementara itu, SEVENTEEN baru menyelesaikan konser "FOLLOW" yang dibuka dengan konser di Tokyo Dome pada 6 dan 7 September. Dome tour kali ini diikuti konser di beberapa kota lain seperti Saitama, Aichi, Osaka, hingga Fukuoka.

Rencananya, SEVENTEEN akan comeback dengan album bertajuk "SEVENTEENTH HEAVEN". Mini album ke-11 itu rencananya akan dirilis pada 23 Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru