Chicco Jerikho Irit Bicara Dicecar Isu Cerai, Nasihat Putri Marino Tegas
Instagram/putrimarino
Selebriti

Chicco Jerikho dan Putri Marino kompak mengaku tak pernah mau mengumbar masalah pribadi mereka ke ranah publik. Ini seolah menjadi jawaban mengapa keduanya jarang pamer kemesraan di media sosial seperti artis lain.

WowKeren - Chicco Jerikho (Chico Jericho) sempat dicecar soal isu cerai yang menerpa rumah tangganya dengan Putri Marino. Saat ditemui awak media di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan pada Senin (16/10), Chicco tampak santai dan memberikan tanggapannya. Namun, aktor 39 tahun ini tak banyak berkomentar.

Lain halnya dengan Putri yang sempat menyampaikan nasihat tegasnya untuk publik di luar sana yang selalu penasaran dengan urusan rumah tangganya dan Chicco. Momen ini tampak saat Putri dan Chicco ngobrol bersama Dave Hendrik di kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia beberapa bulan lalu.

Di hadapan para wartawan, Chicco tak banyak berbicara. Ia melempar senyum sambil menyampaikan komentar singkatnya yang enggan membahas isu cerai dalam rumah tangganya.

Chicco Jerikho Irit Bicara Dicecar Isu Cerai, Nasihat Putri Marino Tegas

Source: YouTube

"Enggak ah, daah," ujar Chicco sambil tersenyum dan buru-buru menyudahi sesi wawancara.

Sementara itu, Putri sendiri mengaku memang tak suka mengumbar permasalahan rumah tangganya dengan Chicco. Putri dengan tegas mengatakan bahwa ia memberi batas antara kariernya dan kehidupan pribadi.

"Emang kita nggak terlalu banyak nge-share sama publik tentang apa yang terjadi sama kita. Dari awal kita udah ngomongin 'nggak usahlah ya (ngumbar ke publik) supaya kita ada privasi'," tutur Putri.

Bintang serial "Layangan Putus" ini tak ingin rumah tangganya dicampuri oleh publik jika ia terlalu sering mengumbar segala sesuatunya ke media sosial, termasuk soal anak. "Aku pengin kayak rumah tangga kita, keluarga kita yang tahu cuma kita dan keluarga kita. Karena aku ngerasa orang-orang di luar sana, sekalinya kita nge-post sesuatu yang berbau privasi terhadap kita, mereka merasa mempunyai hak untuk ikut campur dalam privasi kita," pungkasnya.

Oleh karenanya, Putri seringkali memarahi Chicco jika sang suami banyak mengumbar momen kebersamaan mereka ke Instagram. Termasuk jika sang aktor banyak memposting soal putri semata wayang mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait