Winwin WayV Diyakini Netizen Korea Bukan Member NCT 127 Lagi Meski Masih Tertera di Profil
Instagram/wwiinn_7
Musik

Sebuah postingan di komunitas online Instiz memuat tangkapan layar profil NCT 127 di mana foto dan nama Winwin tertera sebagai salah satu member. Namun menurut netizen, dirinya bukan member lagi.

WowKeren - Status Winwin sebagai member NCT 127 baru-baru ini dipertanyakan netizen Korea. Member NCT yang kini disibukkan dengan kegiatan solo dan aktivitas promosi WayV itu diyakini sudah bukan member NCT 127 lagi meski namanya tertera dalam profil grup tersebut.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz memuat tangkapan layar profil NCT 127 di mana foto dan nama Winwin tertera sebagai salah satu member. Judul-judul berita boy grup tersebut tertanggal 6 Oktober juga menyatakan NCT 127 memiliki 10 member termasuk Winwin.

Meski begitu, Winwin sudah bertahun-tahun tak mengikuti kegiatan NCT 127 baik comeback maupun konser. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut terakhir kali berpartisipasi dalam comeback album repackage pertama pada 2008, "Simon Says."

Di konser "SNTOWN" Jakarta yang digelar September lalu yang dihadiri semua member NCT, Winwin juga tak ikut tampil bersama NCT 127. Bahkan saat menyanyikan lagu lama di mana ada idol tersebut di versi studionya, NCT 127 tampil tanpa dirinya.


Winwin WayV Diyakini Netizen Korea Bukan Member NCT 127 Meski Masih Tertera di Profil

Instiz

Para netizen mengomentari postingan di atas, berpendapat bahwa Winwin sebetulnya sudah bukan member NCT 127. Hanya saja, kepergiannya dari grup tak diumumkan secara resmi dan menurut mereka, profilnya yang disertakan tak berarti dia masih menjadi member.

"Nggak nggak, dia bahkan nggak muncul di panggung NCT 127 bahkan di konser agensi," komentar netizen. "Aku yakin dia bukan member lagi," kata netizen lainnya. "SM nggak pernah mengkonfirmasinya tapi sepertinya dia nggak ada di grup lagi," imbuh yang lain.

"Mereka nggak pernah mengumumkannya secara resmi," ujar netizen. "Nggak... NCT 127 lebih sering berpromosi sebagai 9 member tanpa dia dibandingkan saat dia berada di grup..." komentar yang lain. "Karena mereka nggak pernah mengumumkan kepergiannya, ulang tahunnya bahkan tertulis di Season Greeting mereka. Apa ini?" tambah lainnya.

Sementara itu, Winwin dan member WayV lainnya akan comeback dengan full album kedua bertajuk "On My Youth" yang akan dirilis 1 November mendatang di platform musik digital. Sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 8 November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait