Winwin WayV/NCT Viral Gegara Tampil Kunciran di Tencent White Paper Gala 2023
Instagram/wwiinn_7
Musik

Winwin WayV atau NCT menggemparkan karena penampilannya di Tencent White Paper Gala 2023. Pasalnya, idol tampan itu tampil perdana dengan menguncir rambut untuk mempersembahkan penampilan spesial.

WowKeren - Winwin WayV atau NCT viral karena momen terbarunya pada hari Rabu (14/11). Idol tampan itu untuk pertama kalinya muncul dengan menguncir rambutnya kala menghadiri acara Tencent White Paper Gala 2023 yang digelar di Tiongkok.

Di tengah acara, Winwin tertangkap kamera ketika ia tiba-tiba mengubah gaya rambutnya. Padahal, saat berada di red carpet sebelumnya, idol kelahiran tahun 1997 itu tidak menguncir rambut.

Winwin rupanya menyiapkan kejutan spesial tak lama usai menguncir rambutnya. Idol bernama asli Dong Si Cheng itu ternyata mengubah gaya rambutnya untuk mempersiapkan penampilan solo di atas panggung Tencent White Paper Gala 2023.

Winwin WayV atau NCT tampil kunciran

Sumber: Twitter

Dalam penampilan solo ini, Winwin menunjukkan bakat menari tarian tradisional Tiongkok. Sehingga, idol besutan SM ini menguncir rambutnya agar lebih cocok dengan konsep pakaian tradisional yang ia kenakan.


Visual Winwin dengan rambut dikuncir ini membuat para penggemar lumer bukan main. Tidak sedikit yang mengaku kalau Winwin terlihat jauh lebih tampan dengan gaya rambut tersebut.

"WIN, YG BENER AJE LU???? CAKEP BGT??? MANG BOLEH?? [sic!]," seru @h****a. "WINWIN CAKEPBGT AN**R DIKUNCIR [sic!]," ucap @j****u. "LARI ADA WINWIN KUNCIRAN," jelas @l****_. " GANTENG BANGET BANG," tutur @m****i. "WADUHHHHHH BAHAYA BANGET [sic!]," terang @j****_.

Selain itu, penampilan solo Winwin juga tak luput menuai sanjungan. Banyak yang senang karena idol asal Tiongkok ini kembali menunjukkan bakat menari tradisional dari negara asalnya.

"Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh satu-satunya milik kita winwin," sanjung @a****t. "Sangat bertalenta. Mari sambut Mr.Dong Sicheng," kata @p****s. "Ini sudah lama sekali sejak terakhir kali melihat winwin menari seperti ini WINWIN KAMI MENCINTAIMUUUUU [sic!]," sahut @a****g. "DANCER TRADISIONAL WINWIN KEMBALI," timpal @1****5.

Sementara itu, Winwin terkenal karena kebolehannya menari tarian tradisional Tiongkok sebelum debut jadi idol. Pasalnya, ia merupakan alumni dari jurusan Tarian Tradisional Tiongkok di The Central Academy Of Drama, Beijing, Tiongkok.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait