Ammar Zoni dan Irish Bella Kegep Ngobrol Serius, Tatapan Cinta Bikin Meleyot
Instagram
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella ternyata sudah sempat ngobrol meski sebelumnya dirumorkan bersikap canggung saat ketemu di pengajian. Terlibat percakapan penting, tatapan mata Ammar pada Irish sukses memicu reaksi baper di tengah hebohnya rumor perceraian

WowKeren - Irish Bella sempat dituding buang muka kala bertemu Ammar Zoni di pengajian. Dalam video yang beredar, Irish alias Ibel memang sempat menoleh ke arah yang berbeda di saat Ammar dan rombongan memasuki ruangan.

Dalam video, Ibel tampak berdiri ketika dilewati oleh Ammar. Meski begitu, keduanya cuma saling menunduk dan tak bertegur sapa.

Di sisi lain, terkuak kalau Ammar dan Ibel sebenarnya sudah sempat ngobrol di acara yang sapa. Keduanya tampak duduk berhadapan dan terlibat pembicaraan serius. Direkam candid, Ammar sempat pamer tatapan penuh cinta ke arah Ibel. Sedangkan ekspresi wajah Ibel tak terlihat karena membelakangi kamera. Meski begitu, fans tetap baper karena keduanya masih berusaha menjalin komunikasi layaknya suami istri.


"Yaa Allah... Seneng banget lihat keluarga artis yang ini.... Sakinah mawadah warahmah Aamiin yaa Allah...," ujar netter. "Senyumnya daddy ke mommy😍😍😍😍, Alhamdulillah, seneng banget liat kalian b'sama lg, till jannah AISH❤❤❤❤," ujar netter. "Jadi kaya baru ta'arufan lagi❤️❤️, gak pa2 proses, semoga kalian selalu baik2 aja, dan bisa makin erat cinta kalian, AMIN❤️," ujar netter. "Tatapan Bang Ammar masyaAllah penuh cinta, @irish peluk erat2abang nya jangan dilepas sendiri, kasian dia kurang kuat seperti dirimu, karena, Ammar sdh kehilangan 4wanita yg dicintai/disayangi.Semoga Ammar bisa lebih kuat dan menjadi Imam yg baik untuk keluarganya Aamiin," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Ammar sempat mengisyaratkan sikap nyesek ketika ditanya soal rumor cerai oleh Deddy Corbuzier. Ammar tak memungkiri sudah mengkhianati janjinya pada Irish. Bahkan Ammar juga merasa bersalah karena tak bisa menafkahi Irish. Ia menyadari kalau Irish butuh sosok yang terbaik dan berharap bisa mewujudkan hal itu.

"Irish pantas mendapatkan yang terbaik," kata Ammar. "Dan yang terbaik itu mudah-mudahan orang itu masih aku. I will try, dan terus saja berusaha untuk mendapatkan hatinya Irish kembali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait