S.Coups SEVENTEEN Enggan Minta Maaf Usai Diumumkan Absen Promosi Comeback 'SEVENTEENTH HEAVEN'
Instagram/sound_of_coups
Musik

S.Coups SEVENTEEN menuliskan pesan melalui Weverse untuk para penggemar usai PLEDIS Entertainment mengumumkan kalau ia tidak bisa mengikuti promosi comeback karena rehabilitasi usai operasi.

WowKeren - S.Coups SEVENTEEN (II) enggan mengungkapkan permintaan maaf usai diumumkan tidak bisa ikut promosi comeback mini album ke-11, 'SEVENTEENTH HEAVEN' yang dirilis 23 Oktober mendatang. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui Weverse tak lama usai pengumuman dari PLEDIS Entertainment pada Kamis (19/10).

S.Coups menyadari kalau para penggemar tidak senang kalau ia meminta maaf karena harus absen karena terpaksa. Ia kini terungkap masih dalam pemulihan dan harus menjalani rehabilitasi usai operasi beberapa waktu lalu.

Leader SEVENTEEN ini menerangkan, ia akan berusaha keras untuk pulih agar bisa segera bertemu para penggemar alih-alih minta maaf. S.Coups mengaku ingin menyapa para penggemar dalam waktu yang panjang.

S.Coups SEVENTEEN memberikan penjelasan pribadi terkait absennya dari promosi comeback

Sumber: Weverse

"Aku ingin berpartisipasi dalam kegiatan sebanyak yang aku bisa, tapi aku akan beristirahat sebentar untuk fokus pada rehabilitasi jadi aku bisa bertemu kalian semua dalam jangka panjang," jelas idol kelahiran tahun 1995 itu.


"Kalian (Carat) tidak suka kalau aku meminta maaf, jadi daripada merasa menyesal, aku akan memperkuat tekadku dan bekerja lebih keras dalam pemulihanku untuk menunjukkan kepada kalian diriku yang lebih sehat sesegera mungkin," tutupnya.

P.Coups SEVENTEEN tidak bisa mengikuti promosi comeback dull

Sumber: Weverse

Sebelum pesan pria bernama asli Choi Seungcheol ini diunggah di Weverse, PLEDIS memberikan penjelasan terkait kondisi terbaru sang idol. Para penggemar diharapkan akan memahami keputusan tersebut dan agensi memastikan kesehatan artis mereka adalah yang utama.

"Halo. Ini adalah PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberikan beberapa informasi mengenai kegiatan promosi member SEVENTEEN, S.COUPS untuk Mini Album ke-11 grup kepada kalian. S.COUPS mengalami robekan pada ligamen anterior kirinya dan menjalani operasi rekonstruksi ligamen anterior dan ligamen anterolateral. Dia saat ini menerima perawatan pasca operasi dan fokus pada pemulihannya," jelas agensi.

"Sudah hampir dua bulan sejak dia menjalani operasi ini, dan dia saat ini sedang dalam masa pemulihan. Namun wilayah yang terdampak masih dalam kondisi rentan. Perawatan rehabilitasi sangat penting pada tahap ini, dan dia telah menerima nasihat medis bahwa yang terbaik adalah menghindari aktivitas yang membebani fisik untuk saat ini," terang PLEDIS.

"Artis ini (S.Coups) sangat berkomitmen untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang telah dijadwalkan sebelumnya. Namun, kami percaya bahwa yang terbaik adalah memprioritaskan pemulihan dan rehabilitasinya di atas segalanya saat ini. Oleh karena itu, akan sulit bagi S.COUPS untuk berpartisipasi dalam sebagian besar aktivitas resminya termasuk aktivitas promosi SEVENTEEN untuk Mini album ke-11 mereka SEVENTEENTH HEAVEN. Terima kasih banyak atas pengertian kallian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung S.COUPS sehingga dia dapat bertemu kembali dengan para penggemarnya sebagai dirinya yang paling sehat. Terima kasih," tutup anak perusahaan HYBE Labels ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru