Putri Jennifer Dunn Yang Tak Pernah Disorot Mendadak Viral, Wajah Cantik Nan Imut Bak Boneka
Instagram/jeje_haris89
Selebriti

Jennifer Dunn selama ini tak pernah mengumbar foto wajah putrinya, Chantal. Namun seiring berjalannya waktu, Jennifer akhirnya memamerkan sosok Chantal yang tumbuh besar menjadi gadis berparas cantik bak boneka.

WowKeren - Jennifer Dunn dulunya mendapat predikat negatif sebagai pelakor. Akibatnya, ia memilih tak banyak mengumbar kehidupan pribadinya ke publik.

Namun setelah sekian lama, Jennifer perlahan-lahan mulai membuka diri. Istri Faisal Harris ini terciduk memamerkan sosok cantik putri dari pernikahan sebelumnya, Chantal.

Dalam foto, Chantal berparas cantik dan berambut panjang saat berpose bersama Jennifer. Ia juga sempat pamer pose lucu bersama Jennifer. Tak dipungkiri, Chantal agaknya mewarisi kecantikan Jeje sang ibu.

Instagram

Chantal Foto Bareng Jennifer Dunn


Sebelumnya, Jennifer buka-bukaan soal kehidupannya sebagai istri dan ibu. Ia menyangkal anggapan menghilang dan mengaku fokus menjalani rumah tangganya bersama Faisal alias Harris. Selain itu, Jeje tak menampik soal dirinya sangat melindungi privasi anak-anaknya.

"Aku nggak menghilang, aku di rumah melakukan aktivitas seperti biasanya. Aku di rumah iya, jalan-jalan iya, keluar iya," ucap Jennifer. "Aku sangat menjaga privasi anak-anak aku. Aku sangat jaga privasi anak aku. Anak aku yang pertama juga nggak pernah aku publish. Kalau aku mau publish, aku harus izin dulu sama dia karena sudah gede, sudah dewasa. 'Kak boleh nggak mama gini', kalau dia oke aku baru (lakukan). Kalau nggak ya nggak."

Jennifer juga mengungkap pengalamannya travelling hanya berdua dengan sang suami. Sejauh ini, seleb yang pernah dilabrak Shafa Harris itu masih baik-baik saja dengan Harris.

"Aku hobi traveling, suka jalan-jalan eksplor ke tempat baru. Terakhir ke Eropa yang jauh, berdua. Benar-benar berdua ya karena baby kan masih kecil aku nggak yakin dia bisa kuat di pesawatnya, jadi kita berdua aja," kata Jennifer.

Tak hanya liburan, Jennifer juga rajin menemani Harris blusukan ke sejumlah daerah. Maklum saja, Harris saat ini berkonsentrasi untuk Pemilu 2024.

"Banyak manfaat bagi diri kami dgn menemui mereka Saudara2 kita," seru Faisal. "Jadilah diri yg bermanfaat bagi semua, jgn hentikan langkahmu menuju tujuanmu berjuanglah dan rangkulah selalu mereka disaat tujuanmu tercapai bersamanya. Aamiiin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait