Irish Bella Pamer Healthy Friendship Di Saat Ammar Zoni Sibuk Ratapi Nasib
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella terus memperlihatkan vibes positif dan pilih pamer pertemanan sehat di saat sang suami, Ammar Zoni, masih meratapi nasibnya dan mengisyaratkan penyesalan karena terjerat narkoba.

WowKeren - Irish Bella selama ini tak pernah mengumbar aib pernikahannya dan Ammar Zoni. Alih-alih curhat pilu, Irish alias Ibel justru terus memperlihatkan sikap positif di tengah rumor perceraian dengan Ammar Zoni.

Dalam unggahan terbaru pada 20 Oktober, Ibel terciduk pamer foto bersama para sahabat. Ia agaknya sedang berolahraga ditemani Fairuz A. Rafiq dan dua bestie lainnya. Ibu dua anak ini juga sempat pula membahas soal health friendship atau pertemanan yang sehat.

"This is the definition of a Healthy friendship," kata Ibel. "Cari keringet bareng terus cari kalori bareng ya. Biar balance 😝🤭."

Melihat kekompakan Ibel bersama para sahabat, fans ikut memberikan pujian. Banyak yang kagum pada sikap Ibel yang selalu tegar dalam menghadapi semuanya.


"Maa Syaa Allah, para mommies Cantik dan sholeha, keep healthy and happy semuanya 🥰❤️❤️❤️," kata netter. "MasyaAllah kak, bahagia selalu ya."

Adapun sikap Ibel ini berbeda drastis dengan Ammar yang seolah masih meratapi nasibnya pasca terjerat kasus narkoba. Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Ammar mengisyaratkan perasaan bersalah karena sudah berkhianat pada Ibel. Ia pun berharap bisa menjadi sosok yang terbaik buat Bella.

"Sebelum nikah kita janji ke arah yang lebih baik. Dan di sini gua mengkhianati janji itu," kata Ammar. "Saat ini gue sedang memantaskan diri untuk bisa meyakinkan Irish, ya kalau gue memang benar-benar sudah berubah untuk bisa bersanding lagi sama Irish. Irish pantas mendapatkan yang terbaik, dan yang terbaik itu mudah-mudahan masih aku."

Ammar juga membahas soal dirinya tak bisa menafkahi Ibel. Ia merasa bersalah karena membuat Ibel harus angkat kaki dari rumah mereka.

"Gua masih bertanggung jawab sampai di bulan ketiga dari tabungan gue, setelah itu gue mulai lagi dari nol," seru Ammar. "Gua masih bertanggung jawab sampai di bulan ketiga dari tabungan gue, setelah itu gue mulai lagi dari nol."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait