Duduk Sebelahan, Tingkah Dita Karang Secret Number & Zhang Hao ZEROBASEONE Jadi Bahan Gosip
Mnet
Selebriti

Dita Karang Secret Number dan Zhang Hao ZEROBASEONE duduk bersebelahan pada konten baru menjelang penayangan episode baru 'Knowing Bros' yang dihadiri keduanya.

WowKeren - Dita Karang Secret Number dan Zhang Hao ZEROBASEONE duduk sebelahan di konten baru jelang episode "Knowing Bros" mereka tayang. Keduanya langsung menjadi bahan gosip para penggemar di Twitter.

Momen Dita dan Hao ini diperlihatkan pada konten YouTube baru ketika para bintang tamu bermain game. Keduanya berada di satu tim yang sama pada game ini.

Para idol K-Pop warga asing ini diminta melakukan game intonasi dalam Bahasa Korea. Dita dan Hao pada awalnya duduk dengan sopan serta tampak canggung.

Namun, seiring berjalannya waktu ketegangan terlihat mencair karena mereka terus tertawa dengan para bintang tamu lainnya selama game berlangsung. Dita dan Hao pun ternyata mempunyai kebiasaan mirip.


Idol cantik dan tampan ini sama-sama menutup mulut mereka dengan kepalan tangan kala tertawa. Selanjutnya, Dita dan Hao merupakan orang yang kakinya tidak bisa diam ketika merasa menertawakan hal lucu.

Dita dan Hao juga mempunyai reflek yang cukup serupa. Keduanya berdiri di waktu yang sama karena tertawa.

Meski hanya duduk sebelahan sebentar, para penggemar sudah dibuat gemas oleh Dita dan Hao. Keduanya dibilang bak kakak adik pada video tersebut. Banyak yang berharap keduanya akan terus menjalin komunikasi di masa depan.

"Gemes banget," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Lucuu bangett lagi udh bestie ini mah," kata lainnya. "Tar zhanghao manggil nya dita noona 😻," beber lainnya. "Ucul banget bisa bareng gini ya 😔🤏🏻," ucap lainnya.

Sementara itu, "Knowing Bros" episode Dita dan Hao cs ini akan ditayangkan pada Sabtu, 21 Oktober. Dita memecahkan rekor sebagai orang Indonesia pertama yang diundang dalam acara tersebut. Preview yang dibagikan sebelumnya telah disambut manis karena Dita mengenalkan Tari Bali di acara populer itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait