Kim Nam Gil Punya Penyesalan Soal Seohyun SNSD di Lokasi 'Song of the Bandits'
Instagram/namgildaero
TV

Kim Nam Gil memberikan pujian kepada Seohyun yang harus memerankan karakter emosional seperti Nam Hee Shin. Namun sang aktor punya penyesalan saat syuting bersama Seohyun.

WowKeren - Kim Nam Gil mewawancarai para pemain "Song of the Bandits" dalam vlog terbarunya yang dirilis pada Jumat (20/10). Dalam kesempatan itu, sang aktor membeberkan penyesalannya ketika syuting bersama Seohyun SNSD untuk drama Netflix tersebut.

Dalam wawancara itu, Nam Gil memberikan pujian kepada Seohyun yang harus memerankan karakter emosional seperti Nam Hee Shin. "Sepanjang proyek ini, dia pasti mengalami banyak kesulitan dan kekhawatiran," ucap sang aktor.

Nam Gil pun mengungkap penyesalannya karena meskipun mereka beberapa kali syuting bersama, ia dan Seohyun tidak terlalu dekat. "Kami dekat tapi berjauhan, jadi kami tidak bisa bicara banyak tentang itu. Aku sangat menyesali hal itu," lanjut Nam Gil.

Seohyun tidak mempercayai ucapan Nam Gil itu. "Benarkah?" tanya Seohyun. "Ya, tentu saja! Bukankah aku terlihat menyesal? Aku sangat menyesal. Aku selalu berpikir bagaimana kalau aku bisa dekat denganmu," jawab Nam Gil balik.

Kim Nam Gil Punya Penyesalan Saat Syuting Bareng Seohyun SNSD di \'Song of the Bandits\'

Source: YouTube

Di sisi lain, Seohyun sebelumnya melontarkan begitu banyak pujian kepada Nam Gil yang membantunya di lokasi syuting "Song of the Bandits". "Dukungan yang bisa diandalkan. Aku sangat berterima kasih padamu sepanjang syuting," ucap Seohyun.

"Kamu selalu menjagaku dengan baik di lokasi syuting. Kamu juga memberiku nasihat rinci untuk meningkatkan aktingku. Dia juga sangat perhatian. Terima kasih padanya, aku sangat senang dan bersyukur atas keseluruhan syuting," sambung sang aktris.

Namun Nam Gil merendah dari pujian Seohyun itu dengan mengatakan, "Tidak, bukan hanya aku, tapi semua aktor dan aktris pasti akan memperlakukan Seohyun seperti itu karena dia orang yang baik." Seohyun tampak malu atas pujian balik sang aktor.

Sementara itu, "Song of the Bandits" diharapkan digarap season 2. Nam Gil pun sudah ngebet untuk segera syuting season baru agar penonton tidak lupa dengan alur season 1. Namun hingga kini Netflix belum memberikan pengumuman resmi soal season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait