Putri Irish Bella Jadi Model Cilik, Paras Cantik Buat Salfok Disebut Plek Ketiplek Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella bagikan beberapa foto putri keduanya kala jadi model cilik didapuk sebuah brand fashion anak-anak. Paras cantik sang putri pun bikin salfok abis disebut plek ketiplek Ammar Zoni.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Irish Bella dengan Ammar Zoni belakangan ini menuai tanda tanya. Terlebih usai Ammar bebas dari penjara lantaran terjerat kasus narkoba untuk kali kedua hingga ia dan Iris untuk sementara waktu tinggal terpisah.

Di tengah rumor tak sedap tersebut, Irish tampak tetap santai bagikan kesehariannya di sosial media. Termasuk pamerkan foto anak-anaknya. Seperti yang terlihat di salah satu postingan terbarunya, kala ia pajang beberapa foto putri keduanya yakni Amala Puti Sabai Akbar jadi model cilik.

Amala terlihat mejeng dengan berbagai pose kenakan setelan-setelan lucu dari brand fashion anak yang menjadikannya sebagai model. Putri Irish makin terlihat begitu cantik dengan tambahan pita bernuansa pink di rambutnya.

"Masya Allah Tabarakallah, Gadis kecilku udah bisa jadi model dong 🥰 Btw, artikel baru launches Today di @owhbaby.id !! Yukkkk check @owhbaby.id ✨✨" tulis Irish Bella dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Irish tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka sangkutpautkan dengan kondisi rumah tangga Irish dan Bella. Sedang lainnya tetap salfok abis dengan wajah cantik Amala yang dipuji plek ketiplek dengan Ammar.

"Bapak nya banget, rukun mbak irish kasian mas amar nya," komen seorang netter. "Kalau ngak ada amarzoni ngak ada dedek yg ganteng dan cantik,saling memafkan dan menjadi ortu yg terbaik buat anak anak kalian ,kexewa sakit itu manusiawi," sahut yang lain. "Bener bangettt amar zoni banget ini cewe," celetuk lainnya.

"Muka papanya ini, biasanya lengket dan dekat ke ayah kl mirip mukanya," tambah yang lain. "MasyaAllah, jangan ditanya gedenya kayak gimana.. udah pasti cantik," seloroh lainnya. "Masya allah adil bngt, yg cowok mirip mama nya, yg cewek mirip bapak nya semoga kalian baik2 aja," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait