Putri Marino dan Nicholas Saputra Trending Usai Pamer Foto Saling Tatap, Vibes Bak Pasutri
Instagram/putrimarino/arman_graphy
Selebriti

Putri Marino dan Nicholas Saputra jadi perbincangan heboh warganet di media sosial. Hal ini terjadi usai Putri memamerkan fotonya bersama Nicho saat saling menatap layaknya pasangan suami istri yang tengah bersitegang.

WowKeren - Putri Marino dan Nicholas Saputra mendadak jadi trending di Twitter pada malam hari ini, Jumat (20/10). Semuanya berkat unggahan Putri di Instagram yang memamerkan fotonya bersama Nicho. Dalam foto, Putri dan Nicho saling menatap hingga membuat para netter heboh.

Namun itu bukanlah foto biasa, melainkan poster film terbaru yang akan dibintangi oleh Putri dan Nicho. Keduanya didapuk menjadi pemeran utama dalam film bergenre romance dengan judul "The Architecture of Love". Film ini merupakan adaptasi dari novel terkenal dengan judul sama karya penulis ternama Ika Natasha.

"Bapak Sungai dan Ibu hari raya," tulis Putri dalam unggahannya.

Putri Marino dan Nicholas Saputra Trending Usai Pamer Foto Saling Tatap, Vibes Bak Pasutri

Instagram

Melihat foto tersebut, warganet senang bukan main. Mereka menyebut Putri dan Nichol layaknya pasangan suami istri yang tampak bersitegang. Chemistry keduanya pun disebut cocok, meski hanya baru melihat dari poster film.

Netter pun tak sabar ingin segera melihat akting keduanya. Terlebih banyak dari mereka yang sudah membaca novel tersebut dan ingin tahu bagaimana jalan cerita kedua tokoh dalam novel jika divisualisasikan dalam sebuah film.

Putri Marino dan Nicholas Saputra Trending Usai Pamer Foto Saling Tatap, Vibes Bak Pasutri

Source: Twtter

"HUWAAAA.... TEREAK BGT TEREAAKKK 🔥. AKHIRNYA BAPAK SUNGAIII & IBUK HARI RAIAAA BNER² ADA WUJUDNYA 😭😍😍," komentar netizen. "Perfect combo,,,mauu nangisss ❤️❤️ can't wait ibu Raia," sahut yang lain. "Bakal seestetik apaa cobaaa nanti filmyaaaaa weehhh😭 ditambah ada 🧦💚 yg nambah nuansa estetik wkwk," ujar lainnya.

"Mereka vibesnya ud kyk pasutri yg lg berantem," seloroh warganet. "Ibu Hari Raia dan Bapak Sungai ku, akhirnya kamu mewujud di dunia nyata," tutur lainnya. "Cocok bgt gilak mereka," tandas akun lain.

Sebagai informasi, Putri Marino nantinya akan memerankan karakter bernama Raia Risjad dan Nicholas Saputra sebagai River Jusuf. Selain mereka berdua, film ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor ternama lainnya seperti Arifin Putra, Jihane Almira, Omar Daniel, Jerome Kurnia, Imelda Therin, Willem Beavers, Lydia Kandou, Jeremy Tobing, dan Agla Artalidia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait