Wonyoung Ngotot Lihat UFO, Member IVE Tak Ada yang Percaya
Selebriti

Wonyoung membaca fakta tentang dirinya dengan lantang. Yang membuat para staf terkejut adalah pelantun 'Baddie' itu membenarkan bahwa dirinya memang pernah melihat UFO.

WowKeren - Jang Won Young IVE ngotot mengaku pernah melihat penampakan UFO tapi teman-teman satu grupnya sangsi. Pengalaman ini diungkap idol kelahiran 2004 tersebut saat ia dan para member lain tampil di acara "Idol Backboard" 1theK yang videonya dirilis pada Sabtu (21/10).

Di kesempatan ini, para member mencari fakta-fakta tentang mereka di internet, lalu membenarkan atau membantah fakta yang mereka temukan. Nampaknya fakta paling mengejutkan yang pernah mereka temukan selama acara tersebut adalah Wonyoung yang disebut pernah melihat UFO.

Profil Wonyoung di internet berbunyi, "Dia bilang dia benar-benar melihat UFO. Dia sedang minum secangkir tteokbokki di malam hari setelah latihan keras, dan dia kebetulan melihat ke langit dan dia mengatakan ada benda berkedip yang bergerak dengan kecepatan tinggi lalu menghilang."

Wonyoung pun membaca fakta tentang dirinya itu dengan lantang. Yang membuat para staf terkejut adalah pelantun "Baddie" itu membenarkan bahwa dirinya memang pernah melihat UFO.


"Aku menceritakan kisah ini di mana-mana. Yujin bereaksi seperti ini setiap kali aku menceritakannya," komentar Wonyoung, menunjuk pada teman satu grupnya, Ahn Yujin, yang terlihat kurang percaya dengan cerita itu. "Aku tidak mempercayainya," kata Yujin sambil tertawa.

"Sebuah cahaya bersinar di depan mataku, dan menghilang dalam sekejap," ungkap Wonyoung. Leeseo lalu bertanya padanya apakah dia yakin dia tidak sedang bermimpi, dan Yujin setuju dengannya lalu mengajaknya tos. Liz juga mengatakan penampakan alien itu mungkin saja disebabkan oleh Wonyoung yang pusing dan melihat bintang di depan matanya.

"Tapi sebenarnya, tidak masalah jika kalian tidak percaya padaku, tapi aku melihatnya," Wonyoung tetap ngotot meski teman-temannya ragu. Seolah setuju dengan Wonyoung Rei berkata kita tidak bisa menyuruh orang lain meyakini dia tidak melihat apa yang dia pikir dia lihat.

"DIVE (fandom IVE), kalian tidak harus percaya padaku, tapi aku melihatnya dengan mataku sendiri hari itu. Kalau dipikir-pikir, alam semesta lebih besar dari Bumi, jadi bukankah akan ada (alien)?" ujar Wonyoung, kali ini berusaha meyakinkan.

Sementara itu, IVE saat ini sedang mempromosikan mini album pertama mereka, "I've MINE," yang menampilkan title trac berjudul "Baddie." Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut tampil di acara musik dan beberapa variety show.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru