Ammar Zoni Akhirnya Foto dan Jalan Bareng Irish Bella, Gosip Cerai Auto Terhempas
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Untuk pertama kalinya Ammar Zoni dan Irish Bella kepergok jalan berdua dan berfoto bersama. Potret bahagia mereka langsung disambut bahagia oleh para netizen khususnya fans.

WowKeren - Setelah lama dinanti, Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya kepergok jalan bersama. Keduanya terlihat datang menghadiri acara pembukaan pameran solo lukisan Sutjipto Adi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (21/10).

Dalam kesempatan itu, Ammar didapuk sebagai host acara, sedangkan Irish tampak berkeliling melihat-lihat lokasi pameran. Tampak pula anak dan adik Ammar Zoni, Aditya Zoni di lokasi yang sama.

Beberapa potret kebersamaan Ammar dan Irish pun beredar di media sosial. Keduanya sempat duduk dan berfoto bersama. Meski terdapat sedikit jarak, aura bahagia Ammar dan Irish tampak bersinar dari wajah mereka. Keduanya terus tersenyum di sepanjang acara.

Penampilan Irish terlihat cantik dengan busana bernuansa putih yang dikenakannya. Sedangkan Ammar tampil lebih sporty dengan outer jaket warna abu-abu.

Potret Ammar dan Irish seketika mencuri perhatian publik. Banyak netizen khususnya fans yang ikut merasa bahagia.

Ammar Zoni dan Irish Bella Akhirnya Foto Berdua

Instagram


Di sisi lain, sebagai adik, Aditya juga ikut merasa lega. Gosip perceraian yang menerpa Ammar dan Irish pun seketika terhempas.

"Datang (berdua) kan? Menepis (gosip) dong," kata Aditya. "Ya sudah nggak ada apa-apa. Nggak (cerai) kok, nggak."

Aditya kini merasa bangga lantaran sang kakak dipercaya untuk bekerja kembali. Ia berharap hal ini bisa menjadi langkah awal bagi Ammar untuk dapat kembali berkarya di dunia hiburan.

"Dengan bang Ammar bisa bekerja lagi saya senang. Mudah-mudahan bisa berkarya lagi. Kita doakan semoga bisa terus berkarya lagi," tandas Aditya.

Sementara itu, Ammar dan Irish resmi menikah sejak 28 April 2019. Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Ammar sempat membuat keduanya berpisah.

Sayang, usai bebas, Ammar kembali tersandung kasus serupa. Hal ini kabarnya sempat membuat Irish merasa kecewa. Setelah Ammar bebas, keduanya bahkan tidak lagi tinggal bersama. Irish bahkan sempat diduga sengaja membuang muka saat bertemu dengan Ammar di sebuah acara pengajian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait