Miyeon (G)I-DLE Peringati 2.000 Hari Debut, Pesan Manis Untuk Fans Bikin Terharu
Instagram/noodle.zip
Selebriti

Pada Minggu (22/10), Miyeon membagikan foto cantiknya dalam balutan mini dress hitam. Di kolom caption, Miyeon mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE memperingati 2.000 hari debutnya. Ia menuliskan pesan manis untuk Neverland (sebutan penggemar (G)I-DLE) di akun Instagram pribadinya.

Pada Minggu (22/10), Miyeon membagikan foto cantiknya dalam balutan mini dress hitam. Di kolom caption, idol kelahiran 1997 itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

"Aku bahagia karena Neverland adalah orang-orang yang akan menghabiskan hari-hari istimewa dan pertama bersamaku," tulis Miyeon.

Menurut Miyeon, ia memulai kariernya dengan banyak kekurangan. Namun dengan dukungan dari Neverland, Miyeon perlahan-lahan bisa bertumbuh hingga menjadi seperti sekarang.

"Tolong tetap bersamaku selama 3.000 atau 4.000 hari... Tidak, sampai aku menjadi nenek-nenek," lanjut Miyeon.


Miyeon (G)I-DLE Peringati 2.000 Hari Debut, Pesan Manis Untuk Fans Bikin Terharu

Instagram/noodle.zip

Miyeon sendiri mengaku senang karena belakangan bisa bertemu Neverland secara langsung melalui tur dan pertunjukkan. Ia mengaku akan membayar cinta Neverland yang selama ini telah diterimanya.

"Selamat 2.000 hari. Kita semua sudah bekerja keras, dan kita akan membuat banyak kenangan bersama di masa depan," tukas Miyeon.

Unggahan Miyeon tersebut langsung menuai beragam komentar. Banyak penggemar yang terharu dan mengaku akan terus bersama dengan Miyeon hingga mereka tua.

"Miyeon, aku akan menemaniku hingga aku tua dan punya anak. Kita akan bersama untuk waktu yang lama. Aku mencintaimu dan (G)I-DLE," komentar salah satu netizen. "2.000 hari menjadi Putri GI-DLE. Kamu sudah memakai mahkotanya dengan baik. Semoga kamu berkuasa selamanya!" tambah netizen lain. "Ini adalah 2.000 hari yang menyenangkan," timpal netizen lain.

"Aku akan mencintaimu lebih dari 2.000 hari," tulis salah satu netizen. "Neverland akan selalu ada untukmu," tambah netizen lain. "Miyeon, aku terus bersama-sama," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait