Gibran Maju Jadi Cawapres, Ernest Prakasa: Atur Aja Bos
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa gercep berikan tanggapan terkait koalisi Prabowo Subianto yang usung Gibran Rakabuming untuk maju sebagai cawapres. Cuitan Ernest Prakasa ini pun sontak disambut riuh.

WowKeren - Aktor sekaligus komedian Ernest Prakasa kembali menjadi pusat perhatian usai ikut berikan tanggapan terkait koalisi Prabowo Subianto yang usung Gibran Rakabuming sebagai cawapres alias calon wakin presiden. Mengingat dalam watu dekat, pemilihan presiden baru akan segera digelar.

Tanggapan Ernest ini ia ungkapkan melalui akun Twitter X pribadinya. Ia membagikan ulang sebuah berita dari akun resmi CNN mengenai keputusan kolasi Prabowo yang usung Gibran sebagai cawapres di Pilpres 2024 mendatang.

"Atur aja bos," bunyi cuitan Ernest Prakasan yang singkat namun sarat akan makna. Sedangkan sebelum ini, Ernest lebih dulu terang-terangan berikan penegasan atas pernyataan Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengenai pendapatnya kala ditanya soal kemungkinan Gibran maju sebagai cawapres.

Photo-INFO

Twitter-Ernest Prakasa Soal Gibran Maju Jadi Cawapres


"'Orang tua tugasnya mendoakan & merestui'. Moho maaf Pak, saya ga setuju. Orang tua tugasnya mengingatkan seanadinya anaknya melakukan kesalahan, nggak selalu harus direstui," tulis Ernest Prakasa di Instagram Story miliknya seraya bagikan ulang postingan Najwa Shihab.

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu, untuk cuitan Ernest sendiri langsung ramai mengundang kehebohan warga Twitter. Banyak dari mereka yang isyaratkan serupa dengan Ernest bak lemparkan sindiran pada pihak Prabowo dan Gibran.

"Tinggal menunggu hasil putusan MK mengenai batas usia capres nih," komen seorang netter. "Hahaha kek percuma PEMILU, MK aja di buat mainan wkkaka," singgung yang lain. "Info bang, golput apa milih nh, kalo milih yang agak bener yang mana, permukaannya keliatannya konslet semua," sindir lainnya.

"Kurang merakyat gmn coba...mengawali karir dari jualan martabak,, ini sangat menginspirasi para pelaku ukm," tambah yang lain. "Sulung wapres..bungsu gubernur dki ... Mantu nya gubernur sumut," seloroh lainnya. "Gmn nih koh pilihan, bru kali ini 3 paslon kagak ada yg bener, pilihan my ndablek semua. Baru kali ini bpk ny udh 2 periode, eh anak ny mau ikutan juga," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait