Visualnya Dipuji, Chen EXO Perdana Kenalkan Sang Istri Ke Publik di Pesta Pernikahan
Twitter
Selebriti

Sebelumnya Chen dan istrinya telah mendaftarkan pernikahan mereka pada Januari 2020 dan telah hidup bersama selama 3 tahun dimana keduanya juga telah dikaruniai dua orang anak.

WowKeren - Chen baru saja menggelar pesta pernikahannya pada tanggal 22 Oktober di Signiel Hotel di Lotte World Tower, Seoul. Di momen spesial tersebut, untuk pertama kalinya juga penggemar bisa melihat kecantikan istri dari member EXO ini.

Chen dengan gembira memperkenalkan istrinya yang bukan berasal dari kalangan selebriti, Mi Hee ke publik untuk pertama kalinya. Meski kisah cinta Chen dan Mi Hee sudah banyak diketahui penggemar, namun baru kali ini idol 31 tahun tersebut mengungkap wajah sang istri.


Visualnya Dipuji, Chen EXO Perdana Kenalkan Sang Istri Ke Publik di Pesta Pernikahan
Kbizoom

Sebelumnya Chen dan istrinya telah mendaftarkan pernikahan mereka pada Januari 2020 dan telah hidup bersama selama 3 tahun dimana keduanya juga telah dikaruniai dua orang anak. Namun baru di tahun ini, Chen dan sang istri melangsungkan pernikahan resmi.

Visualnya Dipuji, Chen EXO Perdana Kenalkan Sang Istri Ke Publik di Pesta Pernikahan
Kbizoom

Sedangkan pesta pernikahan Chen hanya dihadiri oleh anggota keluarga dan kenalan dekat saja. Secara khusus, EXO juga berkumpul sebagai satu grup untuk hari spesial pelantun lagu "Last Scene" ini termasuk Kai yang sedang mendaftar militer pada bulan Mei lalu juga tampak terlihat hadir.

Sementara itu Chen menjadi trainee di SM Entertainment melalui Casting System perusahaan pada tahun 2011 di usianya yang masih 19 tahun. Pada tanggal 29 Desember 2011, pemilik nama asli Kim Jong Dae itu kemudian secara resmi diperkenalkan sebagai anggota keempat EXO. Chen merilis album debut solonya pada 2019 "April, and a Flower" dimana dirinya juga berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk salah satu lagu, "Flower" dan memuncak di nomor 2 di Tangga Album Gaon Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait