Chen EXO Teruskan Tradisi Baekhyun Unboxing Album dengan Cara Tepat
OSEN
Musik

Chen menunjukkan perbedaan dalam hal meng-unboxing album saat masih berada di SM Entertainment dengan kini telah pindah ke agensi INB100. Fans menduga bahwa Chen berguru kepada Baekhyun.

WowKeren - Chen resmi comeback dengan merilis mini album keempat yang bertajuk "DOOR" pada Selasa (28/5). Seperti idol pada umumnya, mereka akan melakukan unboxing album dalam siaran live untuk diperlihatkan kepada para penggemar. Member EXO ini pun tak ingin melewatkan hal tersebut.

Lucunya, Chen disebut melanjutkan tradisi Baekhyun dalam hal meng-unboxing album dengan cara yang tepat. Dalam sesi Countdown Live, Chen menunjukkan perubahan dalam cara meng-unboxing album saat masih berada di SM Entertainment, dengan kini dirinya yang telah berpindah agensi ke INB100.

Dulu saat masih di SM, Chen pernah memperlihatkan seluruh isi albumnya secara blakblakan, yang mana seharusnya tidak dilakukan. Kini, ia agaknya mengambil pelajaran dari pengalaman itu dan tak ingin mengulang kesalahan yang sama. Idol yang sudah menikah dan dikaruniai dua anak itu kini lebih menutup-nutupi isi dari mini album solonya.

"Kalau dulu ketika sedang live aku memperlihatkan photocard-nya. Ya pokoknya pernah terjadi hal seperti itu. Tapi sekarang aku sudah tahu. Makanya kita harus belajar dari itu," ujar Chen sembari tersenyum malu.


Di akun X (sebelumnya Twitter), salah seorang fans bahkan mengedit video Chen meng-unboxing album saat ini dengan yang dulu. Menariknya, penggemar tersebut juga memasukkan klip singkat Baekhyun yang menunjukkan cara meng-unboxing album yang saat ini dicontoh oleh Chen. Dengan kata lain, Chen seperti melanjutkan tradisi Baekhyun dalam meng-unboxing album yang tepat.

Setelah tahu strategi marketing yang benar, Chen tak lagi menunjukkan isi dalam album dengan terang-terangan. Ia hanya memperlihatkannya sedikit demi sedikit. Aksi Chen ini benar-benar mirip dengan Baekhyun ketika sang idol meng-unboxing album.

"Aku tidak bisa menahannya, aku sudah menunggu lama hari ini. Aku sangat ingin uri EXO-L, aku ingin menunjukkan semuanya kepada eriku (fans)," pungkas Chen.

Melihat video ini, para penggemar mengaku sangat terhibur. Mereka menduga bahwa Chen diajari oleh Baekhyun yang menjabat sebagai CEO di INB100.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait