Rumah Hingga Mobil Super Tertutup, Cara Won Bin dan Lee Na Young Jaga Privasi Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Kediaman Won Bin dan Na Young yang terletak di Gangnam-gu, Seoul seolah dirancang untuk melindungi privasi mereka hingga dapat digambarkan sebagai 'kastil'.

WowKeren - Won Bin menuai sorotan dan usai dianggap berhasil melindungi kehidupan pribadinya selama 13 tahun absen dengan beragam upaya yang dilakukannya. Salah satunya adalah masalah rumah dimana baru-baru ini dibahas oleh netizen Korea yang memperhatikan bahwa rumah tempat tinggal bintang serial "Autumn In My Heart" ini dan istrinya Lee Na Young yang terletak di Gangnam-gu, Seoul, dengan satu lantai di atas tanah dan tiga lantai di bawah tersebut penuh dengan proteksi.

Kediaman Won Bin dan Na Young dirancang untuk melindungi privasi mereka hingga dapat digambarkan sebagai "kastil". Pintu depan rumah dibuat dengan jeruji besi sempit yang menempel di sudut-sudutnya sehingga sulit terlihat sekilas dengan jendelanya yang sempit dan sedikit, sehingga tidak mungkin melihat ke dalam. Bahkan jendelanya pun dilapisi papan kayu yang tertutup rapat.


Warga yang tinggal di dekat rumah Won Bin dan Na Young jarang melihat mereka secara langsung dimana dikatakan aktor 45 tahun ini juga menghindari keluar rumah. Kendaraan SUV Mercedes-Benz yang dimiliki dan dikemudikan oleh Won Bin juga memiliki jendela yang sangat gelap sehingga tidak memungkinkan siapa pun untuk melihat ke dalam. Tampaknya Won Bin sangat mementingkan perlindungan kehidupan pribadinya.

Sedangkan Won Bin terakhir menyapa penggemar adalah dengan film "The Man from Nowhere" yang dirilis di tahun 2010 lalu. Setelahnya Won Bin hanya aktif sebagai bintang iklan beberapa produk saja dan tak kunjung kembali menunjukkan aktingnya di layar kaca maupun layar lebar. Hal ini lantas membuat penggemar pun merindukan kehadirannya setelah 1 dekade lebih vakum.

Sementara itu Won Bin dan Na Young berkencan pada Agustus 2012. Keduanya kemudian pada tanggal 30 Mei 2015, dalam sebuah upacara pribadi kecil di kampung halaman Won Bin di Jeongseon, Provinsi Gangwon. Lee Na Young kemudian melahirkan anak pertama mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait