Sikap Irish Bella Usai Temani Ammar Zoni Kerja Tuai Sorotan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya muncul bareng. Momen saat Irish Bella diserbu awak media usai menemani Ammar Zoni bekerja menuai cukup banyak sorotan terkait sikap yang ditunjukkan olehnya.

WowKeren - Rumor keretakan rumah tangga yang sempat menerpa Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya terbantahkan. Pasalnya baru-baru ini, mereka kedapatan muncul hingga foto bersama di acara pembukaan pameran solo lukisan Sutjipto Adi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (21/10) lalu. Saat itu Ammar didapuk sebagai host, dan Irish terlihat datang menemani sang suami yang kembali bekerja.

Tentu saja kemunculan Irish dan Ammar bersama-sama kembali ini langsung menarik banyak perhatian. Namun sayangnya baik Irish maupun Ammar memilih untuk tak banyak berkomentar. Hal ini lah yang juga ditunjukkan oleh sikap Irish saat sedang menuju mobil sepulang menemani suaminya bekerja.

Dalam video yang beredar, terlihat Irish pulang lebih dulu dan diantar ke arah mobil oleh Ammar yang berjalan tak jauh di belakangnya. Irish yang keluar dari ruang pameran pun memberikan senyuman yang lebar. Begitu juga saat digeruduk oleh awak media, senyuman ibu dua anak tersebut terlihat tak luntur hingga masuk ke dalam mobil. Kendati terus tersenyum, namun sayangnya Irish saat itu tak memberikan komentar apapun kala diberondong pertanyaan rekan wartawan terkait momen kehadirannya di tempat Ammar Zoni bekerja sebagai host ini.

Hal yang sama ditunjukkan oleh Ammar saat menemani Irish berjalan ke arah mobil. Ammar hanya tersenyum simpul seraya terus diam di tengah beragam pertanyaan rekan media.


Sikap Irish Bella Usai Temani Ammar Zoni Kerja Tuai Sorotan

YouTube

Sikap Irish tersebut menuai cukup banyak sorotan dari netizen. Warganet yang melihat senyuman bahagia Irish kendati tak berkomentar apapun ikutan merasa senang. Netter mengaku bahagia melihat Irish tersenyum setelah momen kebersamaannya bersama sang suami di acara tersebut.

Hal ini pun tak pelak memancing beragam komentar netizen terkait rumah tangga Irish dan Ammar yang sempat diterpa rumor tak sedap. Netter beramai-ramai mendoakan positif agar pernikahan pasangan ini bisa langgeng.

"Alhamdulillah akhirnya kelihatan bareng berdua lg Amar Iris Bella semoga kedepannya baik2 aja dan bahagia selamanya langgeng dunia akhirat Aamiin," tulis akun @int******311. "Alhamdulillah ikut seneng. Ammar irish, irish wanita sempurna MasyaAllah semoga samawa," sambung akun @nov*****tar.

"Seneng liatnya . Gpp ayo sama2 berjuang. Semua rmh tangga pasti ada ujiannya," tulis akun @use*****64f. "Semoga langgeng terus rumah tangganya bahagia bersama Dedy ,Momy n putra putrinya," imbuh akun @sum******464.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait