Irish Bella Ogah Curhat ke Sahabat di Tengah Heboh Isu Cerai, Tak Percaya?
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella ungkap alasan mengapa dirinya tidak pernah mau curhat kepada sahabat saat rumah tangganya dengan Ammar Zoni digosipkan cerai. Apakah gara-gara Irish takut curhatannya akan dibocorkan sahabat?

WowKeren - Irish Bella mengaku tak pernah mau curhat kepada sahabat saat dirinya tengah dilanda masalah. Termasuk sekarang ini ketika rumah tangganya dengan Ammar Zoni ramai diisukan sedang tidak baik-baik saja.

Kepada Meisya Siregar, Irish membeberkan alasan mengapa dirinya tak pernah curhat soal masalah pribadi kepada sahabat. Bukan karena khawatir curhatannya akan dibocorkan sahabat, namun ibu dua anak ini mengaku sudah punya teman curhat yang paling ia percaya. Sosok tersebut tidak lain adalah sang ibu, Susanti Arifin.

Irish mengaku jika dirinya sudah terbiasa curhat dengan sang ibu sejak orang tuanya bercerai ketika ia masih berusia 6 tahun. Sejak saat itu, Irish yang tinggal bersama sang ibu memiliki hubungan yang sangat dekat.

"Orang tua aku pisah ketika aku umur 6 tahun. Tapi tetep komunikasi baik sama papa, sometimes dia visit beberapa bulan sekali. Tapi memang kalau ditanya deketnya sama siapa, curhatnya sama siapa, udah pasti mama. Mama tuh udah kayak sahabat aku. Sampai hari ini pun, aku lebih memilih curhat sama mama daripada sama temen karena udah terbiasa," ungkap Irish dalam tayangan YouTube Alanabi Channel, Sabtu (21/10).


Lebih lanjut, Irish mengatakan tidak pernah menyesal dengan apa yang telah ia pilih dalam hidup. Menurutnya, semua yang terjadi pada dirinya hingga saat ini adalah takdir yang telah digariskan Tuhan untuknya.

"Tapi balik lagi, ya mungkin karena pendewasaan. Tidak ada hal yang aku sesali sama sekali. Semua hal yang terjadi dalam hidupku itu adalah takdir yang sudah Allah tentukan. Itulah yang membentuk aku menjadi diri aku yang hari ini," tuturnya.

Salah satunya perihal perceraian kedua orang tuanya, Irish memilih untuk ikhlas dan menerima itu semua. Ia bersyukur lantaran hubungannya dengan sang ayah yang merupakan warganegara Belgia masih terjalin dengan baik sampai sekarang.

"Aku bersyukur banget saat sebelum nikah aku juga sempet temui papa, terus akhirnya beliau bisa dateng ke sini, menikahkan. Oh, begitu indahnya. Jadi, bener-bener saat aku memerlukan beliau, di momen yang sangat mengharukan banget tuh, beliau ada. Kangennya itu kan banget-banget karena (nggak ketemu) bertahun-tahun. Itulah yang membuat aku jadi lebih mensyukuri kehadirannya," pungkas Irish.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait