Mode Lawak Nicholas Saputra Bocor, Lontar Jokes Receh Tapi Bikin Auto Senyum-senyum
Instagram
Selebriti

Sisi lain dari Nicholas Saputra yang jarang disorot mendadak dibocorkan oleh penulis dari novel 'The Architecture of Love'. Intip kelucuan Nicho saat mode lawak yang kembali bikin fans senyum-senyum membayangkannya.

WowKeren - Nicholas Saputra tak hanya dikenal sebagai aktor yang tampan namun sekaligus sangat berkarisma. Terlebih, Nicho memiliki imej misterius lantaran dikenal tertutup dengan kehidupan pribadinya. Namun baru-baru ini, sisi lain Nicho yang jarang tersorot justru dibocorkan kepada publik oleh penulis novel "The Architecture of Love" yang tak lain adalah Ika Natassa.

Ika melalui akun X (Twitter) miliknya menceritakan salah satu kelucuan Nicho di saat reading naskah film "The Architecture of Love" yang diangkat dari novelnya. Lucunya ia tak segan membocorkan sisi lain Nicho saat sedang mode lawak.

Mulanya Ika sendiri mengunggah foto Nicho dengan sang lawan main yakni Putri Marino. Berbeda dari Nicho yang terlihat serius, istri Chico Jericho tersebut bak sedang menahan tawa. Benar saja rupanya ada cerita kocak dan jahil Nicho di balik momen tersebut.

"Saat reading #TheArchitectureofLove kemarin, River & Raia serius baca dialog adegan Raia diserbu fansnya di NY. Line selanjutnya hrsnya River ngomong: 'Oh jadi kamu penulis?' Nico tiba-tiba nyeletuknya bukan itu tapi: 'Oh, jadi kamu Ika Natassa?' sambil ngeliat ke Putri," cerita Ika melalui cuitannya, Minggu (22/10).

Mode Lawak Nicholas Saputra Bocor, Jokes Receh Tapi Bikin Auto Senyum-senyum

X (Twitter)


Terang saja celetukan Nicho membuat sang penulis ini kaget. Di sisi lain, banyak yang auto ketawa dengan guyonan aktor tampan 39 tahun ini. Sementara Nicho juga tertawa dengan reaksi yang lain untuk lawakannya.

"Aku yg lagi konsen liat skrip kaget, yg lain-lain lgs ngakak. Kubilang sama Nico: 'Awas kau ya.' Ketawa-ketawa puas dia," ungkap Ika.

Cerita Ika langsung menarik perhatian para netizen dan pengguna lini masa X. Lucunya, beberapa menilai jika lawakan Nicho terdengar receh dan garing. Kendati begitu, mereka juga mengakui jika jokes atau guyonan tersebut tetap membuat senyum-senyum jika membayangkan seorang Nicholas Saputra lah yang menyampaikannya.

"Gw si yakin ini kak ika senyum2 sampe mau tidurpun selalu terbayang candaannya babang nico," goda akun @my*******ss. "Pdhl ga lucu2 amat, tapi bayangin nicsap gini aja bisa senyum2 3 hari," sahut akun @lit******rl.

"Nicholas Saputra mode jail ON," celetuk akun @ann******bb_. "Dibercandain Nicsap its my dream kakkk," seloroh akun @am*****ta. "Ya ampun pengen di bercandain mas nicsap juga," imbuh akun @lu****ky.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait