Irish Bella Curhat Sering Dikira Non Muslim Gara-Gara Nama
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella belum lama ini curhat kalau dirinya seringkali dikira sebagai non muslim hanya gara-gara namanya. Istri Ammar Zoni ini pun memberikan penjelasan terkait hal ini.

WowKeren - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni belakangan menjadi sorotan publik. Keduanya ramai digosipkan bercerai. Namun kemesraan yang diperlihatkan Irish saat menemani Ammar bekerja seakan membantah gosip yang beredar.

Belum lama ini, Irish kembali mencurahkan isi hatinya. Namun bukan terkait masalah rumah tangganya. Ia curhat soal banyaknya orang yang ternyata masih mengira bahwa dirinya adalah artis non muslim.

Rupanya hal ini bermula lantaran Irish memiliki nama mirip orang Eropa. Tidak banyak orang yang bisa melafalkan nama aslinya dengan baik.

"Iya mungkin orang mikir aku non-muslim kan karena pertama aku ada darah Eropa, terus memang nama asli juga susah banget disebut," ungkap Irish belum lama ini. "Yris Jetty Dirk de Beule. Makanya nggak semua orang bisa sebut."

Irish tidak menampik jika dirinya sendiri juga sering salah sebut nama. Namun ibu dua anak ini menegaskan jika dirinya sudah berstatus sebagai muslim sejak lahir.


"Aku aja kadang suka salah-salah, karena marganya itu kayak ada bahasa Prancis atau apa gitu," lanjut Irish. "Sebenarnya aku itu keturunan Belgia (dari papa), kalau mama itu Sunda. Udah (muslim sejak lahir), bahkan papa itu juga udah mualaf waktu nikah."

Irish diketahui mulai memasuki dunia hiburan usai bergabung dengan sebuah agensi. Ia pun mendapat kontrak dari MD Entertainment untuk berperan dalam sinetron "Tangisan Issabela" pada tahun 2009. Sejak saat itu, nama Irish mulai dikenal masyarakat luas. Nama Irish kian melejit usai membintangi film "Heart 2 Heart" pada tahun 2010.

Soal hubungan asmara, Irish diketahui mulai menjalin asmara dengan Ammar sejak syuting sinetron "Cinta Suci". Hubungan tersebut berlanjut dengan pertunangan pada 12 Februari 2019. Hingga akhirnya mereka memutuskan menikah pada 28 April 2019.

Rumah tangga Irish dan Ammar pun penuh lika-liku. Ammar dua kali terjerat dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal ini kabarnya membuat Irish kecewa berat.

Setelah Ammar bebas, keduanya kini bahkan tidak lagi tinggal bersama. Irish bahkan sempat diduga sengaja membuang muka saat bertemu dengan Ammar di sebuah acara pengajian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait