Demi Junior, Kang Ha Neul Bakal Muncul di Episode Terakhir 'The Kidnapping Day'
Instagram/th_company_official
Selebriti

Kang Ha Neul disebut bersedia muncul di episode terakhir 'The Kidnapping Day' demi mendukung aktor juniornya, Kang Young Seok. Adapun Young Seok berperan sebagai Jaden Cho dalam drama ENA tersebut.

WowKeren - Kang Ha Neul akan membuat kemunculan spesial di episode terakhir drama "The Kidnapping Day" yang tayang Rabu (25/10) besok. Foto still yang menunjukkan kemunculan Ha Neul dirilis oleh tim "The Kidnapping Day" pada Selasa (24/10).

Dalam foto tersebut, Ha Neul tampil rapi mengenakan setelan jas hitam dengan lencana pengacara tersemat di kerahnya. Ia berada di dalam ruangan yang tampaknya seperti ruang interogasi.

Tim produksi tidak mengungkapkan tokoh apa yang akan diperankan oleh Ha Neul. Namun aktor kelahiran 1990 itu disebut bersedia muncul di episode terakhir 'The Kidnapping Day' demi mendukung aktor juniornya, Kang Young Seok. Adapun Young Seok berperan sebagai Jaden Cho dalam drama ENA tersebut.

Kang Ha Neul Muncul di Episode Terakhir \'The Kidnapping Day\' Demi Junior

Source: ENA


"Penampilan spesial Kang Ha Neul akan memperkaya episode terakhir," terang tim produksi.

"Dia akan menunjukkan penampilan penuh semangat yang kuat sebagai orang yang menghukum kejahatan," tambahnya.

Di sisi lain, "The Kidnapping Day" bercerita tentang Kim Myeong Jun (Yoon Kye Sang) yang nekat menculik Choi Ro Hee (Yu Na) untuk membayar biaya rumah sakit putrinya. Namun di hari penculikan, Myeong Jun justru hampir menabrak Ro Hee hingga menyebabkan gadis berusia 11 tahun itu kehilangan ingatan.

Ketika hendak mengantar Ro Hee pulang ke rumahnya, Myeong Jun mendapati bahwa orangtua gadis cilik itu tewas terbunuh. Myeong Jun dan Ro Hee lantas bekerjasama dengan Detektif Park Sang Yoon (Park Sung Hoon) untuk memecahkan kasus pembunuhan tersebut.

Dalam episode 11, Myeong Jun sudah pasrah ditangkap polisi atas kasus penculikan Ro Hee. Namun Ro Hee masih tak rela berpisah dari Myeong Jun. Tonton kelanjutannya dalam episode 12 yang tayang Rabu besok ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait