Ryeoun Diduga Saingan Dengan Saudara Kandung Untuk Pacari Seol In A di 'Twinkling Watermelon'
tvN
TV

'Twinkling Watermelon' sudah memasuki alur di mana Ha Eun Gyeol (Ryeoun) mengajari Yoon Chung A (Shin Eun Soo) bahasa isyarat dan menjodohkannya dengan Ha Yi Chan (Lee Hyun Wook).

WowKeren - "Twinkling Watermelon" kini sudah menyiarkan sebanyak 9 episode. Begitu episode terbaru tayang, muncul teori baru yang menduga bahwa Ha Eun Gyeol (Ryeoun) bakal bersaing dengan saudara kandungnya Ha Eun Ho (Bong Jae Hyun) untuk memacari Oh Eun Yu (Seol In A).

Teori ini muncul karena teman spesial Eun Ho di Instagram memakai id metaphor_on. Jika diterjemahkan dalam bahasa Korea, id Instagramnya menjadi Eun Yu. Apalagi dalam episode terbaru, Eun Yu terungkap bisa berbicara bahasa isyarat.

Eun Yu mengungkap bahwa dirinya bisa bahasa isyarat karena temannya yang diduga adalah Eun Ho. Melihat berbagai kode ini, kemungkinan besar Eun Gyeol akan bersaing dengan saudara kandungnya sendiri mendapatkan Eun Yu.

Pasalnya meski Eun Gyeol terpaksa bilang suka pada Eun Yu di tahun 1995, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara keduanya. Banyak yang menduga kalau keduanya akan berpacaran ketika sama-sama kembali ke tahun 2023 usai menyelesaikan time travel mereka.


Ryeo Un Diduga Saingan Dengan Saudara Kandung Untuk Pacari Seol In A di \'Twinkling Watermelon\'

Source: Twitter

"Tapi eun yu bisa bahasa isyarat, ditanya ko bisa, katanya karna temennya??? gw langsung kepikiran si eun ho??," tulis seorang warganet. "Kalian inget ga eps semalam eunyu pake bahasa isyarat, itu dia bilang belajar dr temennya setahun yg lalu. Siapa??? Eunho," tambah yang lain.

"Iya bener, pas eunyu pake bahasa isyarat dia bilang bisa dari temennya yaitu eunho," sahut warganet lainnya. "Tapi eunyu cuman bilang dia temen, emang kayaknya abangnya mungkin ngira mereka pacaran kali, bapaknya sama abangnya kan klop betul itu sifatnya," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Twinkling Watermelon" kini sudah memasuki alur di mana Eun Gyeol mengajari ibunya di masa muda Yoon Chung A (Shin Eun Soo) bahasa isyarat. Pria itu juga fokus mendekatkan Chung A dengan ayahnya di masa, Ha Yi Chan (Lee Hyun Wook).

Dalam prosesnya, Eun Gyeol sampai harus berpura-pura menyukai Eun Yu yang masih memakai identitas ibunya, Choi Se Kyung. Bagaimana kelanjutan cinta segi empat mereka? Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru pada Selasa (24/10) ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru