EXO Hilang dari Season's Greetings 2024 Artis SM Entertainment
Musik

Para penggemar dibuat bertanya-tanya mengapa SM Entertainment tidak menyiapkan Season's Greetings 2024 dari EXO berbeda dengan artis-artis mereka lainnya.

WowKeren - EXO hilang dari pengumuman perilisan Season's Greetings 2024 dari artis-artis SM Entertainment yang baru saja dibeberkan. Ini terungkap adalah merchandise resmi yang dirilis setiap tahunnya untuk menyambut awal tahun baru.

SM menunjukkan teaser Season's Greetings dari TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa, dan RIIZE. Season's Greetings Girls' Generation dan SHINEE akan diperlihatkan mulai November. Sedang, informasi Season's Greetings milik EXO tidak muncul.

Tidak adanya Seasons' Greetings EXO ini tentu membuat para penggemar bertanya-tanya. Tahun-tahun sebelumnya, SM masih menyiapkan merchandise Kai cs meski beberapa member tidak bisa ikut karena menjalani wajib militer.

Season\'s Greetings artis SM Entertainment

Sumber: SM Entertainment


Season\'s Greetings artis SM Entertainment

Sumber: SM Entertainment

EXO yang diduga tidak mempunyai Season's Greetings 2024 ini membuat dugaan perlakuan tak adil kembali mencuat. Banyak pula EXO-L mengungkapkan kekecewaan karena sudah menantikan merchandise tahunan ini.

Season\'s Greetings 2024 EXO dipertanyakan

Sumber: Twitter

"Beneran gaada ya?🥲 Kok bisa sih, padahal mereka masih naungan esem kannnn🥲," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Berpikir positif : SM tau kalo Exo dan exo-l tuh mandiri 😌😌," kata lainnya. "😭gua tungguin Ampe begadang kaga keluar²tuh SG Exo😖," aku lainnya. "Plis kesel bgt dri kmaren ngga ada announce samsek 🙂," jelas lainnya. "Exol si paling mandiri sih," sahut lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment belum memberikan penjelasan terkait hilangnya EXO di Season's Greeting artis mereka ini. Masih ada kemungkinan milik EXO dirilis lebih terlambat dibandingkan artis lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru