Irish Bella Ikut Dukung Palestina, Unggahan Video Animasi Banjir Air Mata
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Unggahan Irish Bella rupanya ikut disoroti oleh netizen hingga Pipik Dian Irawati. Netizen mengaku ikut menangis menyaksikan video animasi unggahan istri Ammar Zoni tersebut.

WowKeren - Sudah lebih dari dua pekan Israel masih terus melakukan serangan udara di wilayah Gaza. Hal ini pun menyebabkan ribuan nyawa melayang, termasuk anak-anak. Rakyat Palestina tentu makin menderita. Sebagai selebriti, Irish Bella ikut bersuara memberikan dukungan untuk rakyat Palestina.

Lewat akun pribadinya pada Rabu (25/10), Irish mengunggah video animasi yang menampilkan perjuangan para rakyat Palestina. Awalnya, video tersebut memperlihatkan seorang wanita tua renta yang duduk melamun dengan latar belakang rumah yang rusak.

Selanjutnya, video tersebut menampilkan penampakan anak-anak yang berada di balik penjara. Di akhir video, istri Ammar Zoni itu pun menuntut pembebasan Palestina atas dasar hak-hak kemanusiaan.

"Membela hak-hak asasi manusia Palestina tidak berarti Anda pro Hamas. 'Palestina Merdeka' berarti membebaskan warga Palestina dari orang-orang yang telah merampas hak asasi mereka selama 75 tahun," tulis Irish dalam bahasa Inggris. ""'Bebaskan Palestina' berarti menghentikan pengurungan terhadap 2,3 juta warga Palestina di penjara terbuka terbesar di dunia, yang mana setengahnya adalah anak-anak."


'Bebaskan Palestina' berarti memberikan kendali kepada rakyat Palestina atas infrastruktur dasar di tanah mereka. 🙏🏼," lanjut Irish. Unggahan Irish hingga kini sudah mendapat ribuan likes.

Unggahan Irish rupanya ikut disoroti oleh netizen hingga Pipik Dian Irawati. Netizen mengaku ikut menangis menyaksikan video animasi unggahan Irish. Sedangkan Umi Pipik bahkan memuji Irish sebagai sosok salihah.

"❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ sayang shalehahku @_irishbella_ rinduuu😍," balas Umi Pipik di bagian kolom komentar. "Gilak dahal cuma animasi tapi hatiku ikut luluh dan akhirnya nangis 😭❤🇵🇸🤘🏾," ungkap akun @nay***athin. "MashaAllah wanita sholeha membela saudara kita yg terdzolimi ... terus kirim doanya semua agar palestine segera merdeka," balas akun @cabb***boks1.

"Peluk jauh buat semua bangsa Palestine, love you buat kak @_irishbella_," sahut akun @muar***h89. "Respect bgt sama artis2 yg berani speak up di medsos 💕," timpal akun @rat***815. "Siapa naroh bawang di sini? Nangis coy.. #freepalestine," tambah akun @igua***nud.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait