Lim Ji Yeon Santuy Belanja Merakyat di Stasiun Bawah Tanah, Tak Takut Dikenali?
Instagram/limjjy2
Selebriti

Terkenal sejak 'The Glory', Lim Ji Yeon masih menggunakan transportasi umum dan bahkan berbelanja di pertokoan sebuah stasiun bawah tanah untuk mencari barang lucu yang jadi andalannya.

WowKeren - Lim Ji Yeon berbagi pada penonton Vogue Korea soal isi tasnya. Saat menceritakan benda-benda favoritnya, kekasih Lee Do Hyun itu terungkap suka belanja merakyat dengan santuy. Dengan statusnya sebagai aktris penerima penghargaan berkat "The Glory" apakah Ji Yeon tidak takut dikenali?

Pada Selasa (24/10), Ji Yeon muncul dalam video unggahan YouTube Vogue Korea. Salah satu benda favorit Ji Yeon di dalam tasnya adalah case earphone nirkabel dengan bentuk koper. Aktris kelahiran 1990 itu menemukan barang lucu saat sedang naik kereta bawah tanah.

"Baru-baru ini aku kehilangan earphone di pesawat, jadi aku buru-buru beli. Kadang aku naik kereta bawah tanah dan menemukan casing bagus di pusat belanja bawah tanah di Stasiun Gangnam. Jadi aku langsung membelinya," kata Ji Yeon.

Karena kisah itu, Ji Yeon mendapat pertanyaan apakah orang-orang mengenalinya. Seperti diketahui, nama Ji Yeon melejit sejak "The Glory" dan memenangkan Baeksang Arts Awards 2023 sebagai Best Supporting Actress.

Lim Ji Yeon Santuy Belanja Merakyat di Stasiun Bawah Tanah, Tak Takut Dikenali?

Source: YouTube


Staf Vogue Korea bertanya, "Apakah kamu nggak takut dikenali?"

Biasanya Ji Yeon tampil tertutup tapi tidak tahu apakah orang-orang mengenalinya. Sebagai pemeran "The Glory" yang populer di Korea maupun dunia, wajar apabila Ji Yeon mudah dikenali.

"Aku nggak tahu karena aku menutupi diriku dengan baik," ujar Ji Yeon. "Aku berdiri di toko tapi tidak ada yang mengenali."

Meski berstatus sebagai aktris terkenal, Ji Yeon masih bisa menikmati ruang publik seperti orang-orang pada umumnya. Untuk menghindari rasa tidak nyaman karena dikenali orang-orang, ia harus menutup wajahnya dengan topi dan kacamata.

Sementara itu, Ji Yeon saat ini sedang disibukkan dengan drama "The Killing Vote". Pada 2024 mendatang, sang aktris berencana menggunakan waktunya untuk beristirahat setelah muncul dalam berbagai proyek tahun ini.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending