Betrand Peto Muncul Perdana Usai Disentil Soal Video Cium, Sikapnya pada Sarwendah Jadi Sorotan
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Betrand Peto tetap muncul dan beraktivitas usai video dirinya mencium Sarwendah sang ibu menuai perbincangan. Muncul perdana, ia tampak asyik makan bareng teman sekolahnya, Sarwendah, Thania dan Thalia.

WowKeren - Betrand Peto agaknya enggan terpuruk meski sempat dihujat soal love language karena mencium sang ibu, Sarwendah, di sela-sela sesi live shopping. Terbukti, Betrand tetap beraktivitas seperti biasa dan tampak muncul di podcast terbaru The Onsu Family.

Dalam podcast yang tayang 25 Oktober tersebut, Betrand alias Onyo tampak mengajak teman sekolahnya yang berwajah tampan, Jarlath, untuk makan sushi bersama Sarwendah. Beda dari video cium dimana Betrand intens bersikap manja pada Sarwendah, ia justru terlihat cool dan mengajak ngobrol Jarlath saat makan sushi. Tak cuma itu, Onyo juga kompak ngobrol dengan Sarwendah sang ibu sembari melihat buku menu. Keduanya tetap terlihat baik-baik saja layaknya anak dan ibu pada umumnya.

Melihat momen Betrand bersama teman dan keluarganya itu, netter memberikan dukungan. Netter juga menyarankan agar konten Onyo bareng kawan-kawannya lebih diperbanyak.

"Selamat pagi the Onsu family sehat selalu dan panjang umur dan semoga sukses terus dan lancar rejekinya dan lindungi keluarga the Onsu family dan jauhkan dari jahat2 Aamiin," kata netter. "Banyakin konten Onyo bareng temannya dong," ujar yang lainnya.


Sementara itu, konten tersebut juga mengungkap aksi lucu adik Onyo, Thania Onsu. Putri bungsu Wendah dan Ruben Onsu ini terciduk salting melihat sosok tampan sahabat Onyo, Jarlath.

"Nia cariin Jarlath nih. Nia happy banget deh," goda kakak Nia, Thalia Onsu. Digoda oleh Thalia, Nia pun jadi tersenyum malu-malu.

Sebelumnya, Ruben sudah buka suara dan menyindir setan. Bahkan, Ruben menyentil buzzer yang menjadi penyebab viralnya video lama Onyo dan Wendah itu.

"'Trending Twitter kak,' enggak apa-apa biarin, dong guys. Tapi coba kamu pencet, akunnya juga akun telur kan? Tapi kan kita memang hidup berdampingan sama setan, guys," kata Ruben saat sedang live di platform e-commerce. "Ada salah satu orang yang terobsesi Onyo gini, gini, gini, gitu, terobsesi. Dia buzzer, itu, dia buzzer."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait