7 Potret Bromance Ji Chang Wook & Wi Ha Joon di Balik Layar Usai Ending Ngenes 'The Worst of Evil'
Selebriti

Di drama 'The Worst of Evil', keduanya menghadapi pengkhianatan dan hubungan rumit, namun Wi Ha Joon dan Ji Chang Wook tersebut terlihat akrab di balik layar. Simak potret keakraban mereka yang bak bromance yuk!

WowKeren - "The Worst of Evil" telah menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (25/10). Jung Gi Cheul yang diperankan oleh Wi Ha Joon menghadapi ending tragis karena meninggal. Dalam tiga episode terakhir yang tayang Rabu kemarin, Gi Cheul digambarkan tak berdaya usai dimanfaatkan oleh Park Jun Mo (Ji Chang Wook) serta Eui Jeong (Lim Se Mi).

Dengan tragis, ia kehilangan seluruh hasil kerja keras dan bahkan nyawanya sendiri. Sementara Jun Mo mendapatkan kenaikan pangkat di akhir. Ending ini menimbulkan perasaan pahit bagi penonton. Di sisi lain, karakter yang dimainkan oleh Ha Joon dan Chang Wook gak kalah disorot.

Di drama, keduanya menghadapi pengkhianatan dan hubungan rumit, namun Ha Joon dan Chang Wook tersebut terlihat akrab di balik layar. Simak potret keakraban mereka yang bak bromance yuk!

(wk/rosi)

1. Love Sign Kiyowo


Love Sign Kiyowo
Disney+ Korea

Di momen press conference, Chang Wook dan Ha Joon membuat pose heboh love sign. Tampak dua pria tampan berkumpul memakai jas dengan warna yang berbeda. Ha Joon memakai setelan semi formal hitam sementara Chang Wook tampan memakai jas cokelat.

2. Momen Bertiga


Momen Bertiga
NAVER Post/Noon Company

Dalam drama, karakter Chang Wook dan Ha Joon sama-sama menyukai karakter yang dimainkan Lim Se Mi. Namun di balik layar ketiganya terlihat bersahabat dekat bahkan sangat manis. Menariknya Se Mi gak berada di posisi tengah melainkan Ha Joon dan Chang Wook duduk jejeran.

3. Ngobrol Asyik


Ngobrol Asyik
Instagram/disneypluskr

Disney+ membagikan momen di balik layar Ha Joon dan Chang Wook. Tamak kedua aktor kawakan ini asyik ngobrol bareng sebelum melakukan pemotretan. Menariknya, keduanya sama-sama aktor yang mengagumkan dalam genre aksi. Sutradara "The Worst of Evil" Han Dong Wook juga memberikan pujian kepada Ha Joon. Sementara Chang Wook sendiri sudah sering bermain di film aksi.

4. Adu Ganteng di Pemotretan


Adu Ganteng di Pemotretan
Instagram/disneypluskr

Chang Wook dan Ha Joon menjalani pemotretan di balik layar. Tampak keduanya kompak memakai busana serba hitam di kesempatan tersebut. Di masa prime, keduanya terlihat sama-sama tampan dan mumpuni dalam akting. Dalam ragam pose yang diabadikan, Ha Joon dan Chang Wook sukses membuat penggemar makin melting.

5. Kompak Ngewink


Kompak Ngewink
Yonhap News

Ada-ada saja tingkah dua oppa ini yang mencuri perhatian kala menghadiri konferensi pers. Penggemar terlihat menyoroti budaya yang malah kompakan ngwink. Ha Joon dan Chang Wook memperlihatkan chemistry persaudaraan yang kental meski di drama mereka banyak adu ototnya.

6. New Bestie


New Bestie

Penggemar menyoroti momen kebersamaan Ha Joon dan Chang Wook yang bak new bestie. Tampak dalam foto yang dibagikan keduanya berpose peace memamerkan senyum. Potongan rambut dan style dua aktor berusia 30-an ini pun juga terlihat mirip.

7. Sempat Hadiri Acara W Korea


Sempat Hadiri Acara W Korea

Sebelum membintangi drama bersama, Ha Joon dan Chang Wook rupanya sempat bertemu dalam acara W Korea Breast Cancer Awareness Campaign di tahun 2022. Dalam foto yang dibagikan, banyak pula deretan selebriti yang hadir seperti Byun Yo Han, Jessi hingga Yoo Ah In.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru