Raditya Dika Jadi Dosen di Universitas Indonesia, Vibes Malah Disebut Bak Maba
Instagram
Selebriti

Raditya Dika bagikan pengalaman hari pertamanya menjadi dosen di Universitas Indonesia, bagikan sederet fotonya saat berada di lingkungan kampus hingga momen ngajar justru bikin salfok ke penampilannya.

WowKeren - Raditya Dika baru saja membagikan pengalaman baru yang dijalaninya. Biasa menjadi komika, aktor hingga sutradara, kali ini Radit menjalani peran berbeda sebagai seorang dosen. Tepatnya ia mengajar di Universitas Indonesia untuk vokasi jurusan produksi media.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Radit melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Kamis (26/10). Ia membagikan pengalaman hari pertamanya menjadi dosen di UI. Radit membagikan foto-fotonya saat berada di linkungan kampus hingga satu potretnya saat mengajar di dalam kelas.

"Hari pertama jadi dosen di Universitas Indonesia, untuk vokasi jurusan produksi media," ungkap Raditya Dika.

Suami Anissa Aziza ini pun mengungkapkan kesan yang didapatkannya usai mengajar dan menjadi dosen di hari pertama. Selain senang berbagi ilmu, Radit juga memuji keaktifan mahasiswa dalam mengikuti kelasnya.

"Pengalaman baru, ngajar sekaligus sharing selama di industri. Mahasiswanya pertanyaannya bagus2," tandas Radit.


Radit sendiri tampil kasual di hari pertamanya mengajar. Ia memadukan kaus krem lengan panjang dengan celana panjang hitam. Radit juga memakai sepatu kets putih dan membawa ransel. Terlihat saat berada di dalam kelas, ayah dua anak tersebut dengan serius membagikan ilmu yang dimilikinya.

Cerita Radit mengenai pengalaman barunya mengajar sebagai dosen menuai beragam reaksi dari pengguna Instagram lainnya. Tentunya, netizen banyak yang dibuat takjub dengan segudang kesibukan yang dimiliki Radit termasuk kali ini menjadi seorang dosen. Netter yang kagum lantas meninggalkan acungan jempol untuknya.

Di sisi lain, penampilan Radit juga tak kalah disorot. Pasalnya dengan gaya kasual, Radit justru ramai disebut memancarkan vibes ala maba alias mahasiswa baru. Netter pun beramai-ramai menggoda komika sekaligus aktor 38 tahun ini.

"Vibesnya kek maba bang," sebut akun @goo*****av. "Vibes keg maba bingung turun dari angkot," sedang canda akun @tia*****ng. "Otw kuliah di UI, biar ketemu dosen ini," ungkap akun @ri***ay.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru