Raditya Dika Ternyata Jadi Alasan Deddy Corbuzier Adopsi Nada Tarina
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika jelas terkejut usai diberi tahu alasan Deddy Corbuzier mengadopsi Nada Tarina Putri sebagai anaknya. Radit pun meminta untuk diceritakan lebih detail mengenai alasan Deddy.

WowKeren - Raditya Dika mendapat bocoran soal alasan Deddy Corbuzier mengadopsi Nada Tarina Putri adalah karena dirinya. Hal itu disampaikan sendiri oleh Nada saat mengundang Radit ke podcast-nya bersama sang kakak, Azka Corbuzier.

Mulanya Radit bersama Nada dan Azka tengah asik berbincang soal film. Radit memberi tahu kepada Nada bahwa ia adalah seorang penulis, sutradara, aktor, sekaligus komika. Pasalnya, Nada sempat tidak tahu bahwa Radit adalah seorang penulis yang sudah meluncurkan banyak buku-buku best seller.

Di tengah obrolan itu, Nada tiba-tiba bertanya kepada Radit apakah sang komika tahu perihal alasan ayahnya, Deddy mengadopsi dirinya. Nada menyebut jika ia diberi tahu Deddy bahwa alasan dirinya diadopsi gara-gara Radit. Sontak saja Radit yang mendengar hal itu dari mulut Nada langsung merasa terkejut.

"Papa tuh selalu ngomong, papa ngadopsi aku tuh gara-gara om," ungkap Nada, Minggu (27/11). "Ha? Emang iya?" tanya Radit yang tak percaya. "Iya om," sahut Nada yang dibenarkan oleh Azka. "Kenapa? Coba-coba ceritain," ujar Radit kemudian.

Raditya Dika Ternyata Jadi Alasan Deddy Corbuzier Adopsi Nada Tarina

Source: YouTube


Nada lantas menceritakan semuanya bermula dari penampilannya di ajang "Indonesia Mencari Bakat" pada tahun 2021 lalu. Di mana Radit dan Deddy menjadi juri yang turut menilai penampilan Nada saat tampil di atas panggung.

"Katanya pas aku disuruh cerita (waktu tampil di IMB) kan nangis, (semua juri nangis). Katanya kalau Om Ivan Gunawan itu gini (nangis sesenggukan). Terus, kalau Kak Cinta itu (nangis mewek) gitu kan. Terus waktu ngelihat Om Radit, Om Radit cuma gini katanya (pegang bibir). Akhirnya mau enggak mau papa enggak mungkin ikutan, katanya," jelas Nada.

Mendengar cerita Nada, Radit langsung memberikan bantahan. Ia mengaku juga menangis pada saat itu, hanya saja caranya berbeda dari yang lain.

"Terus maksudnya dia (Deddy) 'ini Radit parah banget' terus kamu diadopsi gitu? Oke, gue lurusin ya, klarifikasi di sini. Waktu di IMB itu, waktu semua sedih ngelihat kamu, sebenarnya aku nangis, tapi ke dalem. Itu yang orang enggak tahu," tutur suami Anissa Aziza ini.

Nada yang mendengar pernyataan Radit langsung dibuat kebingungan. Sedang Azka hanya bisa tertawa melihat adiknya seolah tengah dibodohi oleh Radit. Terlepas dari benar atau tidaknya alasan Deddy mengadopsi Nada gara-gara Radit, namun netter mengaku ikut terhibur dengan cerita gadis 14 tahun itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru