Usai Bareng Jamaah Haji, Young K DAY6 Datang ke Indonesia Lewat Jalan Orang Umroh
Instagram/from_youngk
Selebriti

Young K DAY6 membuat para penggemar geleng-geleng kepala terkait dengan setiap kedatangannya di Indonesia karena muncul di bandara di lokasi sama sekali tidak terduga.

WowKeren - Young K DAY6 membuat geleng-geleng atas kedatangannya di Indonesia kemarin, Kamis (26/10). Ia muncul melalui tenda jemaah umroh alih-alih gerbang kedatangan internasional lainnya.

Kala datang bersama DAY6 di 2017 lalu, band asuhan JYP Entertainment ini juga datang di tempat tak terduga. DAY6 tiba bersamaan dengan para jamaah haji saat itu.

Cerita tentang Young K lewat tenda jamaah umroh ini langsung viral di Twitter. Seorang penggemar @ak***ul menceritakan kalau ia dan teman-teman MAYDAY (fans DAY6) lainnya tidak tahu gate kedatangan Young K dan sempat menghindari jalan khusus untuk jamaah umroh.

Namun, idol tampan itu justru benar-benar muncul dari jalan jamaah umroh tersebut. Young K dikelilingi oleh bodyguard kala tiba di bandara.

YoungK DAY6 lewat jalan jamaah umroh

Sumber: Twitter/@ak***ul


"Cerita kocak hari ini adalah lari2an karna dapet informasi yang berbeda soal gate arrivalnya youngk— sampe akhirnya ternyata dia keluar lewat tenda jamaah umroh," cerita @ak***ul.

"Kita tuh tanya ke mbak2 petugas situ “mbak yang dari korea keluarnya dari situ bisa ga sih?” terus mbanya jawab “itu hanya untuk kedatangan dari ibadah umroh kak” ya kan kita balik lagi ya tsay ke gate 1 TERUS kata bapa2 bodyguard rcti, si youngk di gate umroh tadi, balik lg lah," lanjutnya.

DAY6 bersama jamaah haji

Sumber: Twitter/@im***ru

Momen Young K keluar dari jalan untuk jamaah umroh ini membuat nostalgia kedatangan DAY6 di 2017. DAY6 sempat viral kala itu karena datang bersamaan dengan para jamaah haji.

"DAY6 waktu di Jakarta
2017 : DAY6 bareng jamaah haji
2023 : ini tadi Young K keluar lewat tenda jamaah umroh 😭😭👍🏻,
" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Curiga tiap mau konser di Indo blio blio ini minta doa dulu," kata lainnya. "Dulu sama day6 keluar bareng jamaah haji sekarang keluar lewat tenda jamaah umroh 😭," beber lainnya. "Dulu kesini bareng jamaah Haji, sekarang jamaah umroh. emang ga salah ngefans day6🙏🏻," jelas lainnya.

Sementara itu, kedatangan Young K di Indonesia adalah untuk konser solonya "Letters with notes" yang digelar pada Sabtu (28/10). Konser Young K dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Jakarta.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru