Natasha Wilona Disulap Bak Dewi China, Buat Pangling Dikira Aktris Tiongkok Zhao Lusi
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona Tampil Manglingi Kala Mengenakan Pakaian khas China Dan Riasan Ala Wanita Tionghoa. Saking Cantiknya, Wilona Sampai Dikira Aktris Tiongkok, Zhao Lusi.

WowKeren - Natasha Wilona belum lama ini membuat masyarakat pangling bukan main. Pasalnya, Natasha tampil bak dewi China di unggahan terbarunya di Instagram. Natasha tampak mengenakan pakaian tradisional China lengkap dengan aksesoris dan riasan layaknya wanita Tionghoa.

Natasha memakai pakaian khas China berwarna putih. Ia memperlihatkan tiga foto dengan pose berbeda di akun Instagram-nya. Ia difoto di samping sungai yang terletak di salah satu kota di China. Seperti yang diketahui, Natasha saat ini tengah memboyong keluarganya untuk berlibur ke China.

Wajah cantik manglingi Natasha itu langsung menyita perhatian warganet. Saking cantiknya, Natasha sampai dikira aktris populer asal Tiongkok yakni Zhao Lusi. Banyak pula yang memuji Natasha layak menjadi aktris Tiongkok.

Selain Natasha, ibu sang aktris yakni Theresia juga sempat disulap layaknya dewi China. Theresia tampil serasi dengan Natasha mengenakan pakaian khas China berwarna putih. Ia didandani layaknya sosok ibu yang kerap muncul di drama kerajaan China. Ibu Natasha juga terlihat manglingi dengan look tersebut.

Penampilan beda Wilona ini langsung diserbu oleh netter. Beragam komentar positi dan pujian membanjiri unggahan terbaru Wilona di Instagram. Ratusan ribu likes juga didapatkan Wilona berkat foto terbarunya.

"Pakek kimono cakep, hanbook cakep, ini juga cakep . Dasar wilona 😂❤️," puji @an**. "Uda mirip @rooosyzh09 cii @natashawilona12," kata @ha**. "Wilo. Pose gini persis banget lho dg Crystal Liu Yi Fei si pemain Mulan. Cek deh filmnya yg berjudul A dream of splendor. 😂," kata @ah**. "Kira-kira beginilah penampakan wilo kalo main drama kolosal China 😂," celetuk @co**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait