Sibuk Promosi, Soobin TXT Rela Begadang Bikin Biskuit Untuk Para Fans di 'Music Bank'
Instagram/official_soobin
Selebriti

Soobin TXT bagi-bagi biskuit buatan sendiri untuk para penggemar yang datang di 'Music Bank'. Member TXT lain membongkar usaha Soobin saat menyiapkan hadiah di sela waktu sibuk mereka.

WowKeren - Sedang sibuk promosi, Soobin mempersiapkan hadiah buatan tangan saat TXT tiba di gedung KBS untuk program "Music Bank". Bersama sang kakak, Soobin terungkap sampai rela begadang untuk membuat biskuit-biskuit tersebut.

Pada Jumat (27/10) pagi, Soobin bagi-bagi hadiah berupa biskuit untuk para MOA yang datang untuk menonton pre-recording TXT di "Music Bank". Idol kelahiran 2000 itu setidaknya menyiapkan dua jenis biskuit dengan isian coklat dan kacang untuk jaga-jaga jika ada fans yang alergi kacang.

Bersamaan dengan biskuit hadiahnya, Soobin menuliskan pesan untuk MOA berbunyi, "Ini tidak banyak, tapi ini hadiah yang penuh cinta dariku. Aku selalu berterima kasih! Dibuat oleh Kong MC."

"Kong MC" adalah julukan Soobin selama menjadi pembawa acara "Music Bank". Arti dari "Kong" adalah bahasa Korea dari biji "bean" yang pelafalannya sama dengan nama Soobin. Saat bersama Arin Oh My Girl, mereka punya nama Akong MC.

Saat menyapa para penggemar, member TXT membicarakan usaha Soobin untuk membuat biskuitnya. Disebutkan bahwa Soobin sampai menyewa kafe dan melek semalaman untuk membuatnya. Padahal TXT sedang disibukkan dengan jadwal promosi album baru.

Sibuk Promosi, Soobin TXT Rela Begadang Bikin Biskuit Untuk Para Fans di \'Music Bank\'

Source: Twitter


"Inilah cinta sejati," komentar Beomgyu. "Suatu ketulusan," ujar Yeonjun. "Kue yang diisi ketulusan," kata Huening Kai.

"Aku tidak membuatnya sendirian, noona membantuku membuatnya," ungkap Soobin.

Sambil memimpin MOA tepuk tangan, Beomgyu berkata, "Tepuk tangan yang meriah untuk kakak perempuannya!"

"Aku dan kakakku menyewa sebuah kafe dan membuat kue bersama," ujar Soobin. "Mungkin nggak sempurna tapi kuharap kalian menikmatinya."

Soal tampilan biskuit Soobin, Yeonjun dan Huening Kai memuji bentuknya sudah kelihatan enak. Huening Kai yang lebih akrab dalam hal membuat kue pun memuji kemampuan Soobin.

"Menurutku kemampuanmu baking semakin baik," ucap Huening Kai.

Sementara itu, Soobin kembali menjadi MC spesial "Music Bank" pada episode hari ini, Jumat (27/10). Saat ini TXT sedang disibukkan dengan promosi album baru mereka bertajuk "The Name Chapter: FREEFALL" dengan title track "Chasing That Feeling".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait