Sempat Hilang, EXO Akhirnya Masuk Daftar Season's Greeting 2024 Artis SM
X/weareoneEXO
Selebriti

SM Entertainment mengumumkan EXO akan merilis Season's Greeting 2024 setelah sebelumnya sempat hilang kala milik artis lainnya terungkap. Dijelaskan mengapa milik EXO didistribusikan secara terpisah.

WowKeren - EXO akhirnya diumumkan bakal merilis Season's Greeting 2024 bersama artis SM Entertainment lainnya. Setelah sebelumnya Sehun cs sempat hilang dari jajaran artis SM, agensi memberikan penjelasan mengapa perilisannya dilakukan terpisah.

Pada Jumat (27/10), SM Entertainment mengumumkan EXO Season's Greeting 2024. Mereka juga mengumumkan pre-order akan dibuka sekitar bulan November mendatang. Adapun alasan mengapa jadwalnya dilakukan terpisah yaitu menyesuaikan dengan jadwal member EXO.

Melalui Instagram Story akun resmi EXO, SM mengatakan, "Mohon dipahami bahwa perilisan Season's Greeting akan dilakukan secara terpisah karena jadwal para artis. Detail pre-order yang lebih spesifik akan diumumkan nanti."

Sebelumnya, SM Entertainment merilis detail mengenai merchandise Season's Greeting 2024 artis-artisnya pada 24 Oktober lalu. Selain printilan apa yang disertakan dalam paket merchandise tahun baru, agensi juga menunjukkan teaser foto di dalamnya.

Sempat Hilang, EXO Akhirnya Masuk Daftar Season\'s Greeting 2024 Artis SM

Source: InstaStory


Dalam pengumumannya, SM menunjukkan tema Season's Greeting milik TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa, dan RIIZE. Sedangkan untuk Girls' Generation dan SHINee baru akan ditunjukkan pada November mendatang.

Tiadanya EXO dalam jajaran pengumuman Season's Greeting artis SM Entertainment sebelum diumumkan membuat penggemar bertanya-tanya. Rupanya memang agensi yang terlambat mengumumkan Season's Greeting milik EXO.

Sementara itu, EXO saat ini masih diperhatikan kontraknya karena sempat ada kabar bahwa Sehun dan Chanyeol dilaporkan bergabung ke agensi baru. Namun kabar ini dengan cepat dibantah oleh agensi.

Pada Juni lalu, Chen, Baekhyun dan Xiumin juga sempat menuntut SM Entertainment perihal kontrak. Sengketa antara EXO-CBX akhirnya selesai dan ketiga member memutuskan tetap berada di agensi.

Kemudian pada 19 Oktober lalu, D.O. terungkap telah membuka agensi baru untuk mendukung aktivitas individunya. Meski begitu, ia tetap melanjutkan aktivitas dengan EXO.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru