Zaskia Mecca Lakukan Aksi Nyata Dukung Palestina Usai Jalur Komunikasi di Gaza Diputus Israel
Instagram/zaskiaadyamecca
Selebriti

Zaskia Mecca bagikan beberapa foto keterlibatannya di Monas bersama puluhan bahkan mungkin ratusan orang yang turut berikan aksi nyata bela Palestina. Sang artis beberkan pula kondisi terbaru mengenai penyerangan Israel terhadap Palestina.

WowKeren - Aktris Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu publik figur Tanah Air yang turut menyuarakan mengenai peperangan yang terjadi antara Palestina dan Israel. Pasalnya, sejak beberapa waktu belakangan ini, peperangan antara Palestina dan Israel kembali memanas.

Tak sekedar berikan pembelaan melalui sosial media, Zaskia juga turut berikan aksi nyata. Ia turun ke lapangan bersama puluhan bahkan ratusan orang di Monas untuk berikan pembelaan terhadap Palestina.

Lewat unggahan ini pula, Zaskia beberkan keadaan terbaru mengenai penyerangan Israel terhadap Palestina. Hati Zaskia seakan merasakan tercabik-cabik usai mengetahui bahwa Israel telah memutus semua jalur komunikasi di Gaza.

"Tadi malam tadi is ra el memutus semua jalur komunikasi di gaza, baik tlf juga Internet ditengah gempuran bom terdahsyat selama 3pekan.. Tampaknya ingin membungkam saudara2 kita ditengah kedzaliman dan berfikir akan memudahkan mereka untuk membuat narasi sepihak.." tulis Zaskia dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Zskia Mecca Beri Aksi Nyata Bela Palestina

"Saya tidak akan hanya menjadi penonton! Saya akan terlibat untuk terus berjuang bersama untuk mendapatkan HAK rakyat Palestin untuk menjaga al aqso.." sambungnya lagi dengan tegas.

Ibu lima anak tersebut berangkat seorang diri menuju Monas. Ia kenakan busana tertutup lengkap dengan cadar seraya membawa sebuah spanduk bertuliskan ungkapan hati Zaskia bela Palestina.

"Pagi tadi, sendirian menuju monas untuk berkumpul sebagai salah satu aksi nyata selain terus bersuara di medsos.. apapun yang bisa saya lakukan untuk Palestina, akan saya kerjakan.." ungkap Zaskia.

"Kamupun bisa! Suarakan, jadi penyambung harapan juga kekuatan bagi saudara2 kita disana… From the river to the sea, Palestine will be free🇵🇸," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait