Kang Ha Neul Terciduk Sibuk Jaga Jung So Min yang Pakai Rok Pendek
iMBC
Selebriti

Kang Ha Neul tertangkap kamera ketika tengah sibuk menjaga Jung So Min yang memakai rok pendek dalam promosi terakhir film mereka, '30 Days' di bioskop pada Sabtu (28/10).

WowKeren - Kang Ha Neul terciduk kamera ketika tengah sibuk menjaga Jung So Min yang tengah mengenakan rok pendek. Keduanya terungkap hadir di bioskop untuk promosi terakhir film "30 Days" yang digelar di CGV Uijeongbu, Provinsi Gyeonggi pada Sabtu sore waktu setempat (28/10).

Pada akhir acara, para pemeran "30 Days" menyempatkan melakukan foto bersama dengan penggemar. Mereka duduk di lantai agar para penggemar di belakang bisa terlihat.

Penampilan Kang Ha Neul dan Jung So Min di bioskop

Sumber: Newsen

Seorang pria awalnya membungkuk di depan So Min seakan mempersilahkan sang aktris duduk. Namun, aktris cantik itu menolak dan meminta pria itu bangun.

Pada waktu yang sama, Ha Neul bersiap melepas jaket yang ia pakai. Aktor tampan itu langsung menutupi kaki So Min dengan jaketnya.


Kang Ha Neul memastikan Jung So Min nyaman ketika foto bersama

Sumber: Twitter

Aksi Ha Neul ini sepertinya juga dihentikan oleh So Min. Namun, aktor kelahiran tahun 1990 itu keukeuh menjaga pasangannya di film ini.

Ha Neul memutuskan untuk menutupi bagian belakang rok So Min dengan jaketnya. Sang akor pun membiarkan So Min menduduki jaketnya agar bisa duduk dengan nyaman. Setelah foto bersama, Ha Neul langsung mengambil jaketnya.

Tindakan gentleman yang dilakukan oleh Ha Neul ini membuat para penggemar lumer bukan main. Ia disebut patut dijadikan panutan oleh semua pria.

"Kang haneul melepas hoodie untuk memastikan somin merasa aman dan nyaman ketika dia duduk kala foto berasma 😭😭💙 KANG HANEUL ADALAH STANDAR!!!" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Seorang pria berhati lembut dengan sikap konyol dalam tubuh tampan. Tidak ada orang yang bisa menandinginya," beber lainnya. "Sebuah alasan mencintai pria ini.😍🥹," aku lainnya. "Benar-benar gentleman," puji lainnya.

Sementara itu, gestur tangan Ha Neul kala melakukan wawancara dengan So Min juga sempat menuai sorotan. Para penggemar dibuat gemas dengan momen keduanya kala itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait