Postingan Irish Bella dan Ammar Zoni Bertolak Belakang
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella Bombardir beberapa fotonya seorang diri dalam balutan makeup yang cukup unik dengan aksesoris hijab super imut. Hal ini justru telihat bertolak belakang dari unggahan Ammar Zoni. Seperti apa?

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini rumah tangga pasangan Irish Bella dengan Ammar Zoni banyak menuai tanda tanya. Sampai-sampai beredar rumor miring usai Ammar kelar melakukan hukuman karena terjerat kasus narkoba untuk kali kedua.

Sejak itu pula, postingan-postingan Irish kerap mencuri perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Irish bombardir foto cantiknya seorang diri dengan balutan makeup unik dan aksesoris hijab imut.

Pada bagian matanya, Irish menambahkan pernak-pernik bernuansa hijau mirip dengan blezzer jaring-jaring yang ia kenakan. Sedangkan untuk aksesoris hijabnya, ia memakai pita berbentuk bintang bernuansa ungu.


Sayangnya, hal ini bertolak belakang dengan unggahan Ammar di Instagram Story-nya. Aktor bertubuh kekar itu justru tampak asyik pamerkan kehangatan bareng sang istri dan keluarganya.

Photo-INFO

Instagram Story-Ammar Pamer Kehangatan dengan Istri

Tampak Ammar menggendong keponakannya sedang Irish duduk di sebelahnya sambil ikut tertawa. Irish juga tak segan turut menggoda dan memegang sang keponakan dari Ammar tersebut.

Sementara itu, netter tetap saja fokus dengan unggahan Irish. Banyak dari mereka yang kagum bukan main dengan kecantikan Irish hingga pujian demi pujian membanjirinya.

"Cantik ny ga bosenin mami Irish .. 😊" komen seorang netter. "Mommy @_irishbella_ rajin-rajin OOTD ya buat inspirasi kita untuk OOTD. btw cantik bgt kak kek apotik tutup alias gada obat," sahut lainnya. "Salut bnget sama kak iris,,, walaupun banyak masalah tapi masih mempertahankan hujannya,, semoga selalu istiqomah ya kak , sampai allah berkata iris sudah saatnya kamu pergi ke syurga neng gelis cantik," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait