Raline Shah Dihujat Dikira Netral, Prilly Latuconsina Pilih Tegas Soal Israel Vs Palestina
Instagram/ralineshah/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina tegas menyampaikan opininya soal perang Palestina Vs Israel di saat Raline Shah banjir hujatan usai dianggap bersikap netral. Tak cuman Raline, Valencia Tanoe istri Kevin Sanjaya juga sempat dikritik usai dikira pro ke Israel.

WowKeren - Prilly Latuconsina tegas menunjukkan dukungannya ke Palestina usai negara itu diserang habis-habisan oleh Israel. Dukungan itu diperlihatkan Prilly lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Senin (30/10).

Prilly menyampaikan simpatinya sembari mengunggah beberapa potret memilukan anak-anak Palestina tak berdosa yang terkena imbas perang tersebut. Dukungan untuk Palestina disampaikan Prilly di saat aktris cantik Raline Shah dibanjiri hujatan usai dianggap bersikap netral.

"Tidak ada anak yang harusnya melewati situasi seperti ini. Ini bukan soal agama atau negara saja tapi ini soal kemanusiaan #prayforhumanity," tutur Prilly sembari mengunggah gambar bendera Palestina.

Photo-INFO

Instagram


Selain itu, Prilly juga me-repost ulang unggahan yang mengabarkan jika pemerintah Indonesia memilih berdiri bersama Palestina. Prilly mengisyaratkan ikut setuju dengan pidato yang disampaikan Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi di sidang PBB.

Di sisi lain, Raline Shah sudah sempat muncul dan angkat bicara setelah opininya menjadi blunder. Ia tampak marah saat aksinya menyuarakan pendapat malah disalahartikan oleh publik. Dengan lantang, Raline mengatakan bahwa ia jelas ingin kebebasan untuk Palestina, sama halnya dengan masyarakat lain.

"Ketika ingin menyuarakkan pemikiran pun membawa kebencian.... Tak ada orang yang waras yang tidak mendukung kedamaian dan kebebasan Palestina termasuk saya," ungkap Raline di akun Threads-nya, Sabtu (28/10).

Selain Raline, Velencia Tanoe istri Kevin Sanjaya juga sempat dikritik usai dikira pro ke Israel. Serupa dengan Raline, Valen juga marah dan tak terima dikira tak membela Palestina. Ia pun langsung memberikan klarifikasinya dengan tegas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru