Kecepatan Mingyu dan S.Coups SEVENTEEN Pulih Dari Cedera Dibandingkan
Twitter/pledis_17
Selebriti

Mingyu dan S.Coups sempat absen dari aktivitas SEVENTEEN untuk alasan berbeda meski sama-sama mengalami cedera. Setelah menunjukkan perkembangan signifikan, Mingyu dan S.Coups menjadi sorotan.

WowKeren - S.Coups dan Mingyu beberapa waktu terakhir sedang beristirahat dari aktivitas SEVENTEEN (II) dalam promosi mini album ke-11 bertajuk "SEVENTEENTH HEAVEN". Sudah menunjukkan perkembangan signifikan, kecepatan mereka pulih dari masalah kesehatan pun dibandingkan dan menjadi bahan pembicaraan.

Pada Senin (30/10), Pledis Entertainment mengumumkan Mingyu akan segera kembali beraktivitas setelah mengalami cedera punggung. Setelah empat hari absen dari aktivitas SEVENTEEN, Mingyu siap kembali karena nyeri punggung bawahnya sudah mereda.

"MINGYU akan berpartisipasi dalam aktivitas SEVENTEEN mulai hari ini. Agensi akan terus memprioritaskan keselamatan artis di atas segalanya dan memastikan bahwa ia selalu berpartisipasi dalam aktivitas terjadwal SEVENTEEN dalam batas wajar, memantau kondisi kesehatannya dengan cermat," kata Pledis Entertainment.

Sebelum Mingyu, S.Coups terlihat sudah bisa berjalan saat SEVENTEEN muncul saluran YouTube PD Na Young Seok. Seperti diketahui, S.Coups harus dioperasi beberapa waktu lalu karena operasi ligamen anterior cruciatum (ACL).

Kecepatan Mingyu dan S.Coups SEVENTEEN Pulih Dari Cedera Dibandingkan

Source: YouTube


Biasanya pulih dalam 9 bulan, S.Coups kini sudah bisa lepas dari kursi roda hanya 2 bulan sejak mulai dirawat. Padahal pada September lalu, pemilik nama asli Choi Seungcheol itu muncul di hadapan publik dengan kursi roda.

Kemunculan S.Coups dalam programnya pun sempat membuat PD Na terkejut. Saat PD Na menculik SEVENTEEN, S.Coups masih berjalan dengan kursi roda.

"Benar-benar terperangah, sebenarnya terbuat dari apa orang-orang ini…," kata salah satu netizen. "Mereka akan mendapatkan kesembuhan super sebagai imbalan atas martabat mereka yang dirusak setiap hari Rabu demi gose," sahut netizen lain.

"Karena semangat mereka untuk sembuh sangat tinggi. Ditambah kecintaan mereka pada panggung, anggota, dan Carat," komentar seorang netizen. "Kuharap mereka tidak terburu-buru," imbuh yang lain.

"Juga menunjukkan betapa bertekadnya mereka untuk pulih dengan cepat sehingga mereka dapat segera melihat Caratnya — jadi tolong jangan bersikap tidak peka setiap kali kami mendapat berita tentang mereka yang cedera," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja comeback dengan album "SEVENTEENTH HEAVEN" pada Senin (23/10). Mereka berhasil menjadi satu-satunya boy grup yang menempati puncak Top 100 MelOn. Boy grup besutan Pledis Entertainment ini juga telah berhasil menjual 5 juta copy di minggu pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait