Indah Permatasari Tegaskan Soal Perjuangan Arie Kriting dalam Luluhkan Hati Nursyah
Instagram
Selebriti
Restu Ibu Indah Permatasari

Ditanya mengenai perjuangan Arie Kriting dalam meluluhkan hati Nursyah sang ibu mertua, Indah Permatasari berikan jawaban adem sekaligus tegas soal usaha yang selama ini sudah dilakukan oleh sang suami.

WowKeren - Rumah tangga Indah Permatasari dengan Arie Kriting masih menuai sorotan tajam hingga saat ini. Pasalnya Nursyah ibunda Indah masih keukeuh belum memberikan restunya untuk pernikahan sang putri dengan Arie Kriting. Tak pelak publik masih terus bertanya-tanya mengenai hubungan terbaru Arie dengan sang ibu mertua saat ini.

Salah satunya banyak yang cukup mempertanyakan perihal perjuangan Arie demi meluluhkan hati Nursyah. Terkait hal itu, Indah sebagai istri memberikan jawaban adem sekaligus tegas. Ia menyebut jika Arie sejak dulu selalu berusaha untuk bisa mendapatkan hati ibunya.

Bahkan Indah menyebut jika usaha tersebut sudah dilakukan Arie sejak dulu saat mereka masih berpacaran dan belum menikah. Hanya saja hal itu memang sengaja tak pernah diumbar oleh mereka kepada publik. Indah merasa jika perjuangan Arie meluluhkan hati Nursyah adalah hal yang hanya perlu diketahui oleh pihak terdekat dan keluarga saja.

"Sejujurnya ada banget perjuangannya. Cuma kan kita nggak mungkin membicarakan itu di tempat umum. Biarkan itu menjadi cerita kita aja sih. Tapi yang pasti bang Arie ada banget perjuangannya dari awal pacaran," tegas Indah Permatasari kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Jawaban bijak serupa disampaikan oleh Arie. Menurutnya segala usaha yang sudah dilakukan kembali mereka serahkan kepada Sang Pencipta.

"Yang penting kita sudah berusaha, serahkan pada Allah saja. Kita percaya Allah maha membolak-balikkan perasaan. Kalau pun misalnya pada akhirnya perasaannya bisa dibalikkan untuk bisa menerima tujuan baik kita ya Alhamdulillah. Sudah sampai di tahap itu," sahut Arie Kriting.

Arie dan Indah lantas disinggung mengenai kebaikan yang mereka berikan kepada Nursyah selama ini, salah satunya yakni memberangkatkan sang ibu untuk menjalani umrah ke Tanah Suci. Banyak yang beranggapan jika langkah tersebut menjadi salah satu perjuangan dan usaha Arie mendapatkan hati Nursyah.

Namun sang komika memberikan jawaban super bijak. Ia tak menilai pemberian tersebut sebagai perjuangan melainkan kewajibannya dan Indah sebagai anak untuk membahagiakan orangtua mereka. "Kita nggak itung-itungan. Itu bukan perjuangan, itu kewajiban. Kita diberi rezeki Allah ya itu kewajiban anak bukan perjuangan," tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending