Kegep Like Postingan Gal Gadot, Millen Cyrus Unggah Pesan Bijak Usai Dituding Pro Israel
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus memilih untuk membagikan pesan bijak di tengah gempuran netizen yang menghujatnya lantaran ia diduga membela Israel. Netter pun beramai-ramai unfollow Instagram Millen.

WowKeren - Millen Cyrus jadi salah satu artis Indonesia yang ketahuan memberi tanda suka alias like pada postingan Gal Gadot yang membela Israel. Hal ini membuat publik geram, hingga menuding bahwa Millen pro Israel ketimbang Palestina.

Hujatan demi hujatan pun didapatkan Millen. Postingan terakhirnya di feed Instagram ramai dengan seruan meng-unfollow sang artis. Terkait hal ini, Millen belum memberikan keterangan apa pun dan lebih memilih untuk mengunggah pesan bijak di Instagram Story-nya pada Selasa (31/10).

Dalam postingannya, Millen tampak membagikan ulang salah satu unggahan dari akun Instagram @motivation_assassin. Yang mana pesan bijak tersebut berbunyi, "When praying becomes your habit, miracle becomes your lifestyle (Ketika berdoa menjadi kebiasaanmu, maka keajaiban akan menjadi gaya hidupmu)."

Lewat unggahan ini, Millen seolah ingin mengatakan bahwa berdoa atau meminta kepada Tuhan haruslah menjadi sebuah kebiasaan, termasuk untuk dirinya pribadi. Dengan banyak berdoa, maka keajaiban juga akan mengiringi kehidupannya.

Seperti halnya ketika saat ini ia menjadi sorotan hingga banjir hujatan, salah satu hal yang bisa dilakukan Millen adalah berdoa. Setidaknya ia punya tempat untuk mengadu.


Kegep Like Postingan Gal Gadot, Millen Cyrus Unggah Pesan Bijak Usai Dituding Pro Israel

Instagram Story

Meski begitu, publik tak lantas kembali respect pada Millen atas permasalahan ini. Mereka justru semakin kesal lantaran Millen diduga tidak hanya sekali memberi tanda suka pada postingan Gal Gadot, namun beberapa kali. Seolah membuktikan bahwa Millen memang sengaja ingin memberi dukungannya pada Israel.

"Guys bantu unfoll milen yu dia likes beberapa postingan gal_gadot yg secara terang"an mendukung genosida ayoo diunfoll yaa," ujar netizen pada kolom komentar postingan terakhir Millen. "Free palestine πŸ‡΅πŸ‡ΈπŸ‡΅πŸ‡Έ sory milen aku unfollow," sahut yang lain. "#Freepalestine kamu zionist ya millen?" tanya lainnya. "Pendukung israel nih warwerwor," tutur warganet.

Selain Millen, artis Muslim lainnya yang juga terciduk memberikan tanda suka pada postingan Gal Gadot adalah Tarra Budiman (Tara Budiman). Sama halnya dengan Millen, Tarra juga banjir hujatan lantaran ia diduga membela Israel.

Nama-nama lainnya yang juga ketahuan menyukai postingan Gal Gadot adalah Patricia Gouw, Giorgino Abraham, Rendy Kjaernett, Valencia Tanoesoedibjo, Asmirandah, Andrea Dian, hingga Jeremy Thomas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait