Lim Young Woong Pasang Layar Super Gede untuk Fans Lansia di Konser, Fans K-Pop Ingin Idolnya Tiru
MHN Sports
Musik

Banyak ulasan positif diberikan untuk konser Lim Young Woong ini, salah satunya karena banyaknya layar besar yang memungkinkan fans di segala penjuru untuk melihat sang penyanyi.

WowKeren - Penyanyi trot Lim Young Woong dikenal sebagai kesayangan para ibu-ibu dan ia mengembalikan afeksi mereka lewat sikap perhatian terhadap fans berusia lanjut di konser. Apa yang dilakukan Young Woong jadi perhatian fans K-pop, dan mereka berharap para idol menirunya.

Young Woong menggelar konser solonya yang bertajuk "IM HERO TOUR 2023" di Seoul KSPO DOME mulai 27 Oktober lalu. Banyak ulasan positif diberikan untuk konser ini, salah satunya karena banyaknya layar besar yang memungkinkan fans di segala penjuru untuk melihat sang penyanyi.

Young Woong rela merogoh kocek jutaan KRW atau puluhan juta rupiah dengan memasang 12 layar gantung besar di venue konser solonya. Hal ini dilakukan karena penyanyi tersebut tahu akan ada banyak fans lansia yang hadir.

Menurut netizen, pemasangan layar sebanyak ini belum pernah dilihat di konser lain sebelumnya. Dengan ini, fans yang duduk di lantai dua dan tiga bisa dan memiliki pandangan terbatas dapat menikmati konser dengan lebih leluasa lewat layar-layar besar yang digantung.


Lim Young Woong Pasar Layar Super Gede untuk Fans Lansia di Konser, Fans K-Pop Ingin Idolnya Tiru

Selain itu, setiap kursi juga ditambahkan bantal agar penonton dapat duduk dengan nyaman. Young Woong secara pribadi juga meminta penyelenggara konser untuk membuat toilet-toilet portable yang lokasinya tidak jauh dari tempat duduk untuk memudahkan penonton yang ingin ke kamar mandi saat konser berlangsung.

Apa yang dilakukan Young Woong ini juga menjadi perhatian fans K-pop di Twitter/X. Mereka berharap grup-grup idol favorit mereka bisa meniru penyanyi trot tersebut dengan menyediakan banyak layar gantung besar.

"EXO harus melakukan ini untuk tur dunia mereka 2056," komentar netizen. "Tolong lakukan ini untuk fans kalian yang punya daya pandang buruk dan astigmatisme untuk TDS3 @NCTsmtown_DREAM," kata netizen lainnya. "Tolong catat ya @GOT7 kami juga menua," imbuh yang lain.

"Oke, bisakah ini dinormalkan karena aku nggak tua tapi daya pandangku jelek. Kadang aku nggak kelihatan apalagi kalau pas dapat tempat duduk jauh," ujar netizen. "Konser-konser harusnya seperti ini mau itu di dome, arena, atau stadion," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait